• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Persiapan Pra Musrembang, Kejati Banten Kunjungi Kejari Lebak

    27/04/23, 10:54 WIB Last Updated 2023-04-27T03:56:35Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr. Didik Farkhan Alisyahdi, S.H.,M.H bersama Asisten Pembinaan Yeni Trimulyani,S.H.,M.Hum, dan Koordinator Kejaksaan Tinggi Banten Neneng Rahmadini, S.H.,M.H melaksanakan Kunjungan Kerja dan Evaluasi Kinerja Triwulan I tahun 2023 ke Kejaksaan Negeri Lebak dalam rangka persiapan Pra Musrembang Kejaksaan Tinggi Banten, Rabu 26/04/2023


    Selain memberikan pengarahan terkait evaluasi kinerja, kepala kejaksaan tinggi Banten juga menyampaikan hasil Bimtek Reformasi Birokrasi Tematik. Sekaligus meninjau secara langsung kondisi di kejaksaan negeri lebak serta memberikan motivasi kepada seluruh jajaran kejaksaan negeri lebak untuk tetap solid dan meningkatkan kinerja dalam pelayanan dan penegakan hukum di wilayah lebak.

    Dalam kesempatan yang sama Kepala Kejaksaan Negeri Lebak Mayasari SH, MH juga menyampaikan capaian Kinerja triwulan 1 tahun 2023 dan beberapa rencana program unggulan kejaksaan negeri lebak di antaranya Rencana :
    1. Pembangunan Rumah  Restorative Justice di 10 (sepuluh) Desa di Kabupaten Rangkasbitung khususnya di daerah yang masih kuat memegang Adat istiadat daerah (civil law) salah satunya di wilayah badui dalam, sehingga nantinya kejari lebak dapat berperan aktif dalam menyelesaikan permasalahan hukum di desa dengan berkolaborasi dengan ketua ketua adat atau kesepuhan.
    2. Program Jaga Desa (pengawasan dan pembinaan para kepala desa dalam menggunakan anggaran desa serta administrasi desa)
    3. Program Jaksa peduli Pendapatan Daerah dan Pariwisata (pengawasan dan pembinaan khususnya investasi dan pariwisata di lebak)
    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini