• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan ke - 59, Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Laksanakan kegiatan apel bersama

    28/04/23, 00:08 WIB Last Updated 2023-04-27T17:08:45Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur - Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke - 59, Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun melaksanakan kegiatan apel bersama sekaligus renungan 59 detik Kamis (27/04/2023).

    Pembina apel yang saat itu bertugas (kabid Pembinaan) mengucapkan selamat Hari Raya Idul fitri 1444 H serta mengajak kepada jajarannya untuk merefleksi diri dalam berkijnerja, mengajak peserta apel untuk selalu menumbuhkan kecintaan kepada pemasyarakatan menjaga harkat dan martabat. Agar terwujudnya "Transpormasi Pemasyarakatan Semakin Pasti BerAkhlak, Indonesia Maju"

    “Selamat Hari Raya Idul fitri 1444 H, mohon maaf lahir batin. Di momen peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ini mari kita merenung sejenak dan memanjatkan doa dengan khusuk agar  Transpormasi Pemasyarakatan Semakin Pasti BerAkhlak, Indonesia Maju" ” ujar pembina apel

    Ditempat lain, Kalapas Kelas I Madiun juga menerangkan bahwa perjalanan panjang Pemasyarakatan harus kita maknai dengan sepenuh hati, fungsi Pemasyarakatan yang meliputi Pelayanan, Pembinaan, Pembimbingan Kemasyarakatan, Perawatan, Pengamanan, dan Pengamatan dengan menjunjung tinggi penghormatan, pelindungan, dan pemenuhan hak asasi manusia harus diaktualisasikan dengan pasti dan profesional, beiau mengajak kepada jajarannya untuk selalu mengoptimalkan serta terus berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    Hari Bakti Pemasyarakatan yang dilaksanakan setiap tanggal 27 April, merupakan sebuah refleksi perjalanan Pemasyarakatan dalam menjalankan tugas dan fungsi Pemasyarakatan melalui sebuah Sistem Pemasyarakatan. 


    Pada peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan tahun ini diisi kegiatan Donor Darah, Bakti Sosial, olahraga, cinta produk napi, dan hal lainnya (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini