• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Universitas Primagraha Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB). DI Masa Pandemi Covid-19 Bisa Kuliah Gratis lho..!!!

    17/02/21, 19:11 WIB Last Updated 2021-02-17T12:11:30Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Kepala pemasaran sekaligus Ko-ordinator Fakultas Hukum Bapak Muhammad JAMIL,SE,SH., mengutarakan pentingnya pendidikan kepada jaguarnews77.com dalam wawancara eklusifnya di Sekretariat Universitas Primagraha, yang beralamat jl. Pandan raya no. 11 -12 karawaci perum 1 (perempatan betet raya. Kec cibodas kota tangerang Banten, Rabu 17/02/2021.

                      MuhammadJamil, S.E., S.H

    Beliau Menyampaikan begitu sangat Pentingnya pendidikan bagi warga negara indonesia dimana dalam UUD 1945 pemerintah telah memberikan ruang sebesar-besarnya bagi seluruh rakyat indonesia untuk belajar, dan menimba  ilmu dari tingkat sekolah dasar sampai ke perguruan tinggi. Di jaman Era Globalisasi dan di masa Pandemi covid-19 ini dimana masyarakat dihadapkan pada tantangan dunia, baik dalam bidang ekonomi, hukum, dan politik, tetap saja pendidikan itu penting apapun kondisi nya. 


    Maka dari itu perlu adanya pengetahuan dan ilmu yang baik sebagai daya saing dengan negara maju. 


    Dalam hal ini, Universitas primagraha memberikan ruang seluas - luasnya dengan program CSR baik beasiswa prestasi, dan beasiswa baik ilmu ekonomi dan ilmu hukum. 


    "saran saya bagi orang tua manfaatkan program beasiswa ini dan bagi para siswa ambil kesempatan ini karena kemajuan negara ditentukan seberapa berkualitas tingkat pendidikan keahlian dan kemampuan masyarakat atau warganya" Terangnya.. 



    Reporter : A M
    Oleh : Redaksi Jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini