• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    KoReAn Gelar Syawalan Sekaligus Rakornas di Hotel Aloft South

    27/04/23, 10:31 WIB Last Updated 2023-04-27T03:31:21Z

    JAGUARNEWS77.com//Jakarta – Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) bersama simpul relawan afiliasinya menggelar syawalan dan rakornas di Hotel Aloft South, Jakarta. Kamis(27/4/2023).

    “Silaturahmi dan rakornas ini suatu agenda untuk merapatkan barisan dan memperkuat dukungan kepada Anies Baswedan menjadi satu satunya Calon Presiden Indonesia,” kata Ketua Umum KoReAn Muhammad Ramli Rahim.

    Rakornas ini di antaranya membahas posko satu RW satu pengawas serta kriteria dan tugas-tugasnya. Salah satu tugas pengawas berkoordinasi dengan jajaran pengurus RW dan RT menyosialisasikan Anies Baswedan kepada masyarakat hingga perkampungan.

    “Selain itu, pendekatan kepada beberapa tokoh masyarakat, ulama, dan para pemuda yang ada di kampung tersebut,” ujar dia.

    Ramli berharap, simpul relawan terus berkolaborasi dengan partai pengusung yaitu Partai NasDem, Partai Demokrat, PKS, dan Partai Ummat di setiap masing masing kabupaten kota. Mereka juga perlu memperluas simpul dengan dan memperbanyak pendaftaran kartu anggota KoReAn .

    “Insya Allah akan lebih banyak simpul yang hadir di setiap provinsi di Indonesia agar Anies menjadi Presiden Indonesia tahun 2024,” katanya.

    Perwakilan DPD Mileabanap Pandeglang, DPD Mileabanap Lebak, dan UMKM Banten turut serta dalam syawalan dan rakornas yang digelar KoReAn di Hotel Aloft South, Jakarta.

    Salah satu simpul relawan yang hadir dalam syawalan dan rakornas ini Mileabanap Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak, Banten. Selain itu, perwakilan UMKM Banten.

    Ketua DPD Mileabanap Kabupaten Pandeglang, Cece Sugandhi menginformasikan, selain dirinya hadir pula pengurus lainnya yaitu Iskandar, Dedi, Mimi, dan Icih. Perwakilan DPD Mileabanap Lebak yang hadir adalah Firman dan Oman. Sedangkan UMKM Banten diwakili Rita Wahyuni dan Iin Indriani.

    “Kami tetap solid dan selalu siap bersinergi,” kata Cece Sugandhi
    (DJEMI)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini