• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Hari Pahlawan, Lapas Rangkasbitung Berbagi Kasih bersama Veteran Perjuangan

    10/11/21, 17:39 WIB Last Updated 2021-11-10T10:39:30Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Memaknai hari Pahlawan sejatinya adalah mencerminkan sebagai bangsa yang besar, seperti kata ir. Soekarno dalam pidatonya menyampaikan bahwa Bangsa yang besar adalah bangsa yang Menghargai Para Pahlawannya, mengimpelementasikan pesan tersebut, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung turut hadir dalam kegiatan berbagi Kasih bersama legion Veteran yang digelar di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lebak, Rabu (10/11).


    Sebelumnya jajaran Petugas dan WBP juga turut melaksanakan Upacara Bendera Hari Pahlawan tahun 2021, sesuai dengan tema Pahlawanku Inspirasiku, bekerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lebak menggelar kegiatan bertajuk Berbagi Kasih dengan para Veteran dan penerus Pahlawan di Kabupaten Lebak. 

    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung, Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Lebak, Ketua LVRI Kab. Lebak, Ketua Pemuda Pancamarga dan para legiun Veteran.


    Usai kegiatan, Kepala Lapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengatakan bahwa Lapas Rangkasbitung terus menanamkan nilai-nilai kepahlawanan baik bagi petugas maupun Warga Binaan Pemasyarakatan, langkah ini juga sekaligus sinergi dengan Pemda melalui DKP Lebak untuk menjaga silaturahmi dan peduli terhadap para Veteran.


    “semangat kepahlawanan harus menular dan harus kita implementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, melayani publik dengan sebaik-baiknya dan kesempatan ini bersama rekan-rekan dinas, sebagai wujudnya kami menunjukan perhatian dan kepedulian kami, Kemenkumham dan Pemasyarakatan harus hadir dalam menghormati para pejuang terdahulu, menjalin silaturahmi dan berbagi kasih dengan para veteran perjuangan yang masih ada, serta berbagi pengalaman pada masa-masa perjuangannya untuk kami tularkan kepada para petugas dan WBP selanjutnya” Ujar Kalapas


    Sebagai informasi bahwa sebanyak 93 orang Legiun Veteran dan Pemuda Pancamarga hadir dalam peringatan Hari Pahlawan tahun 2021 di Kabupaten Lebak. (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini