• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Peringati Hari Pahlawan, LMP Macab Lebak Ziarah di TMP Sirna Raga

    10/11/21, 17:35 WIB Last Updated 2021-11-10T10:35:02Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Hari Pahlawan Laskar Merah Putih (LMP) lakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sirna Raga, Rabu (10/11).


    Berdasarkan pantauan jaguarnews77.com Rabu (10/11), kegiatan ziarah tersebut dimulai pukul 14.00 WIB di TMP Sirna Raga yang terletak di Jalan RT Hardiwinangun Kabupaten Lebak.

    Saat ditemui jaguarnews77.com di lokasi ziarah, Ketua Harian Laskar Merah Putih Markas Cabang Lebak Andri Kurniawan mengatakan,  kunjungan ziarah ke TMP Sirna Raga tersebut, guna mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan.


    "Kita sebagai generasi muda sudah seharusnya terus mengingat jasa-jasa para pahlawan, yang telah gugur," katanya singkat.

    Di tambahkan Ketua LMP (Laskar Merah Putih) Macab (Markas Cabang) Lebak Aday Sudrajat dalam acara ziarah tersebut, mengambil tema hari pahlawan nasional 2021 yakni, Pahlawanku adalah inspirasiku.
     Kegiatan ziarah ke TMP Sirna Raga itu di hadiri beberapa anggota saja, turut hadir
    di antaranya Ketua Ketua Harian 1 Mada (Markas Daerah) Banten Ridwanullah.

    Aday mengatakan, "terima kasih atas kehadiran ketua harian mada banten Ridwanullah sekaligus  memimpin doa ziarah.


    "Saya selaku ketua mengucapkan terima kasih kepada ketua harian lmp lebak dan ketua harian mada banten yang telah sudi hadir sekaligus pemimpin doa, dan apresiasi buat para anggota yang hadir satu komando di bawah naungan Kamada Banten Rudi Ongki dan Ketum Mabes HM Arsyad Canu."
    Pungkasnya. *(Bardha Khaswandha/Red) *
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini