• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Tingkatkan Iman dan Taqwa, Lapas Kediri Adakan Pesantren Kilat Untuk Warga Binaan

    14/03/24, 19:55 WIB Last Updated 2024-03-14T19:17:36Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur - Lembaga Permasyarakatan IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengadakan kegiatan pesantren kilat untuk warga binaan. Kegiatan digelar di Masjid At Tauban Lapas Kediri, kamis (14/3/24).


    Kegiatan tersebut merupakan lanjutan daripada koordinasi Lapas Kediri dengan Kantor Kementerian Agama Kota Kediri beberapa hari yang lalu.

    Kegiatan Pesantren Kilat ini diikuti oleh warga binaan Lapas Kediri beragama Islam dan akan di jadwal setiap kamarnya. Kegiatan inj dilaksanakan setiap hari senin s/d Jumat mulai pukul 09.00 bertempat di Masjid At Taubah Lapas Kediri. 

    Pada kegiatan hari pertama ini di isi oleh  Ustadz Amirudin, S.Ag Penyuluh Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kota Kediri dengan materi “Tingkatan seorang hamba dalam beragama” 


    Plt KaLapas Kediri, Budi Ruswanto mengucapkan terimakasih kepada Kantor Kementerian Agama Kota Kediri yang merespon cepat koordinasi yang dilakukan beberapa hari lalu.


    “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kantor Kementerian Agama Kota Kediri sudah bersedia mengirimkan tenaga penyuluh Agama Islam untuk memberikan ilmunya kepada teman-teman Warga Binaan kami” tuturnya.


    Sementara itu Plt Kalapas Kediri, Budi Ruswanto berharap dengan adanya pesantren kilat diharapkan Warga Binaan Pemasyarakatan mendapat ilmu dari kegiatan pesantren kilat ini dan dapat meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Allah SWT. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini