• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Ketum BKPRMI DKI: Selamat kepada Fahira Idris, Senator DPD-RI Dapil DKI Jakarta

    Shendy Marwan
    05/03/24, 13:13 WIB Last Updated 2024-03-05T06:13:56Z

    Ketua Dewan Penasehat BKPRMI DKI Jakarta sekaligus Anggota DPD-RI Dapil DKI Jakarta Fahira Idris (kiri), bersama Ketua BKPRMI Jakarta, Nanang Jahidin. (Foto: dok.istimewa)

     

    JAKARTA, JAGUARNEWS77.COM – Nanang Jahidin, Ketua Umum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) DKI Jakarta mengucapkan selamat dan sukses kepada Anggota DPD-RI Dapil DKI Jakarta, Fahira Idris, yang sekaligus juga sebagai ketua Dewan Penasehat BKPRMI DKI Jakarta.


    Fahira berhasil menempati posisi pertama perolehan suara pemilu DPD-RI Dapil DKI Jakarta dengan meraih 742.957 suara rekapitulasi tingkat kecamatan di DKI Jakarta.


    "Dari awal Saya memprediksi Fahira Idris akan mendapat suara signifikan pada Pileg DPD-RI 2024 Dapil DKI Jakarta. Beliau sudah teruji sebagai Senator atau Anggota DPD-RI dengan berbagai kiprahnya ditengah tengah masyarakat DKI Jakarta," ujar Nanang dalam keterangan tertulis, Selasa (5/3/2024).


    “Fahira Idris merupakan senator yang mempunyai concern tinggi terhadap pemberdayaan masyarakat di berbagai bidang termasuk pemuda remaja Masjid. Saya sebagai Ketua Umum BKPRMI DKI Jakarta melihat langsung concern-nya yang luar biasa terhadap pemberdayaan anak muda terutama di bidang mental spiritual dan religius,” sambungnya.


    Dalam keteranganya Nanang juga menambahkan jika Fahira menaruh perhatian yang tinggi terhadap pendidikan Al-Qur'an dimasyarakat, khususnya lewat unit unit TKA TPA dibawah binaan LPPTKA BKPRMI DKI Jakarta.


    "Kami sangat merasakan peran Fahira Idris dalam pengembangan dan kemajuan pendidikan Al-Qur'an dan pembinaan pemuda remaja Masjid yang terus kami galakan sebagai upaya membentuk Generasi Bangsa yang mandiri, tangguh dan religius terutama dalam menyongsong Indonesia Emas tahun 2045,”katanya.


    “Semoga kolaborasi dan sinergi ke depan dapat terus berjalan dengan berbagai terobosan program program yang bermanfaat bagi masyarakat, dan tentunya keluarga besar BKPRMI DKI Jakarta sangat mendukung Fahira Idris dalam mewujudkan amanah beliau sebagai senator DPD-RI selain beliau juga merupakan kader BKPRMI yang saat ini menduduki jabatan ketua Dewan Penasehat DPW BKPRMI DKI Jakarta,” pungkas Nanang.***


    Editor: Shendy Marwan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini