• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Terkait Pemilu 2024 LMP Berkomitmen Menjaga Kedamaian NKRI, Beredarnya Video Hoax Mengatasnamakan LMP, Begini Penjelasan Ketua Sah LMP DKI

    04/03/24, 21:56 WIB Last Updated 2024-03-04T15:33:01Z


    JAGUARNEWS77.com//Jakarta – Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (MADA) DKI JAKARTA yang diketuai H. Agus Salim dibawah komando Ketua Umum H.M Arsyad Cannu selalu melakukan kegiatan positif dan selalu bersinergi dengan aparatur negara baik dengan TNI polri dan pemerintahan.


    Kegiatan salah satunya yakni selalu mengikuti penandatanganan Deklarasi aksi pemilu damai di Balaikota Jakarta. Dan Laskar Merah Putih dibawah komando H.M Arsyad Cannu organisasi masyarakat yang selalu diakui pemerintah pusat.

    Ini bukti nyata Mada DKI JAKARTA yang diketuai H. Agus Salim ini selalu di akui oleh pihak manapun baik dari Kesbangpol DKI Jakarta dan slalu undang di tiap kegiatan-kegiatan kepemerintahan.

    Ketua Markas Daerah (Kamada) DKI Jakarta, H Agus Salim selalu memerintahkan seluruh jajarannya untuk selalu bertindak satu komando dan tidak boleh anarkis dan selalu menjunjung Nilai Persatuan NKRI.

    "Kami organisasi masyarakat yang menjujung tinggi nilai persatuan dan menjaga kedamaian NKRI, tentang pemilu 2024 pun kami netral secara organisasi, dan anggota secara individu boleh memilih sesuai hati Nurani sesuai konstitusi yang berlaku," jelas Agus Salim saat di konfirmasi via pesan whatsapp, Senin (04/03/24).

    Mengenai kejadian aksi kemarin di depan gedung DPR itu dikarenakan ada oknum yang mengaku dari Laskar Merah Putih yang sah di mata negara.

    "Anggota kami tidak ada yang boleh arogan dan bertindak anarkis di setiap kegiatan-kegiatannya, kita selalu ciptakan kedamaian dan kenyamanan dalam setiap tindakan," imbaunya.

    Terkait video yang mengatasnamakan Laskar Merah Putih, H. Adek Erfil Manurung menyebut bahwa Ketua Umum H.M Arsyad Cannu sudah dipecat oleh Majelis Tinggi Dewan Pendiri LMP, pernyataan itu sebenarnya tidaklah benar adanya alias HOAX

    Laskar Merah Putih yang di ketuai H.M Arsyad Cannu adalah Ketua Umum yang masih sah dan diakui negara dan sudah memenangi PTUN dan PN Jakarta Barat.

    (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini