• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kementerian Agama (Kemenag) Kota Madiun Gelar Podcast Bersama Kalapas Kelas I Madiun

    30/11/23, 12:07 WIB Last Updated 2023-11-30T05:07:53Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur - Kementerian Agama (Kemenag) Kota Madiun menggelar acara podcast yang menarik dengan menghadirkan Kalapas Kelas I Madiun sebagai narasumber utama. Acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan pemahaman lebih dalam tentang Pembinaan keagamaan di lingkungan Lembaga pemasyarakatan, Rabu(29/11).

    Acara yang digelar di ruang Kalapas I Madiun tersebut membahas berbagai topik menarik seputar peningkatan kualitas pelayanan keagamaan di dalam lembaga pemasyarakatan. Bertindak sebagai narasumber podcast yaitu Kalapas I Madiun Kadek Anton Budiharta, membahas tantangan dan solusi dalam memberikan pelayanan keagamaan kepada warga binaan.

    Dalam podcast tersebut, Kalapas Kelas I Madiun Kadek Anton, memberikan wawasan yang mendalam tentang upaya-upaya yang dilakukan di dalam Lembaga Pemasyarakatan untuk mendukung kegiatan keagamaan yaitu telah di dirikannya pondok pesantren “HAYATUSSALAM’’ di dalam lapas untuk warga binaan yang bekerja sama dengan kemenag kota madiun. Beliau menyampaikan betapa pentingnya pembinaan spiritual sebagai bagian integral dari rehabilitasi warga binaan untuk membentuk karakter yang lebih baik.

    Kalapas Kelas I Madiun, Kadek Anton, menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini merupakan bentuk inovasi dalam menyampaikan informasi keagamaan kepada masyarakat. "Podcast adalah media yang efektif untuk menyebarkan informasi, dan melalui kolaborasi dengan Kemenag kota Madiun, kami ingin menjangkau lebih banyak orang dan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang upaya pembinaan keagamaan di dalam lapas," ujarnya.(Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini