• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Sinergitas Ormas Gabsi Bersama Kesbangpol Dalam Seminar Jelang Pemilu 2024

    30/11/23, 13:10 WIB Last Updated 2023-11-30T06:10:31Z


    JAGUARNEWS77.com//LebaK Banten - Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Banten Siliwangi Distrik Kabupaten Lebak Gelar Seminar Pemilu pada pemilih pemula tahun 2024 bersama siswa SMK PGRI Maja. Tepatnya pelaksanaan diskusi seminar pemilih pemula di laksanakan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI 24 Maja Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Banten Rabu 29/11/2023

    Turut serta hadir dalam seminar tersebut Ketua Distrik Gabsi Kabupaten Lebak H.Nurjaman beserta jajaran anggota. Kepala SMK PGRI Maja Tisna, peserta pemilih pemula.Anggota PPK Maja Desra S.Kom

    "Hari ini kita dari organisasi masyarakat (Ormas) Gerakan Banten Siliwangi, setia sehati satu komado Distrik Lebak melaksanakan kegiatan diskusi seminar dengan para calon pemilih pemula untuk memberikan pemaparan tentang berapa pentingnya kita melaksanakan betapa pentingnya kita dalam mensukseskan untuk menjadi peran aktiv dalam mensukseskan pemilu."Terangnya H Nurjaman dalam sambutannya.

    Gabsi adalah organisasi masyarakat hari ini kita melaksanakan diskusi, dengan para calon pemilih pemula mangkanya kita sengaja tidak membawa anggota organisasi Gabsi hanya beberapa orang saja yang hadir dalam acara kegiatan seminar tersebut."Tegasnya.

    Maksud dan tujuan kami melaksanakan diskusi seminar adalah untuk memberikan bimbingan pada Ade Ade calon pemilih pemula untuk bisa berperan aktiv dalam menyuarakan untuk mencoblos datang ke TPS untuk menentukan pada dukungan yang di dukung oleh para calon pemilih.

    Kami organisasi masyarakat Gabsi murni tidak ada hal hal ataupun punya kepentingan untuk mendukung para calon politik, kegiatan kami ini murni untuk memberikan pemaparan pencerahan pada calon pemilih baru supaya bisa menentukan pemilihan 

    Masih di tempat yang sama, Sutisna, S.Pd Kepsek SMK PGRI menambahkan bicara dalam sambutannya, Sebelumnya saya ucapkan terimakasih pada Ketua Orams Gabsi dan semua jajaran anggota yang sudah memberikan penambahan ilmu pada para siswa siswi kami untuk bisa paham berapa pentingnya suara kita dalam menentukan pilihan nya.

    Mengapasih kita harus ikut Pemilu, mampaatnya adalah sarana pergantian pemimpin secara konsistusional dengan melaksanakan pemilihan umum secara langsung umum bebas rahasia (Luber) per lima tahun sekali dengan datang ke TPS untuk menentukan calon yang kita unggulkan. 

    (Bardha Khaswandha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini