• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Jalin Kebersamaan Lapas I Madiun dan Polres Madiun Adakan Pertandingan Sepak Bola

    30/11/23, 11:41 WIB Last Updated 2023-11-30T04:42:10Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur – Lapas Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim, guna menjalin kebersamaan antara Lapas I Madiun dengan polres Madiun gelar pertandingan sepak bola bertempat di lapangan serayu kota madiun,Rabu(29/11).
     
    Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan antara Lapas I Madiun dan Polres Madiun, sekaligus sebagai sarana refreshing dan melepaskan kepenatan bagi para pegawai yang memiliki rutinitas padat. Penuh semangat, kedua tim bermain dengan penuh sportivitas, menciptakan atmosfer persaingan yang sehat dan menghibur.

    Kepala Lapas I Madiun, Kadek Anton, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada anggota Polres Madiun yang telah bersedia bersilaturahmi dengan pertandingan speak bola. "Ini adalah langkah positif dalam membangun kerjasama dan kebersamaan antara kami. Melalui pertandingan sepak bola ini, kami berharap dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara pegawai Lapas dan Polres Madiun," ujar Kadek Anton.

    "Ini adalah bentuk kegiatan positif yang dapat memperkuat sinergi antara lembaga penegak hukum dan lapas. Semoga kegiatan semacam ini dapat menjadi tradisi yang berkesinambungan,Tambah Kadek Anton

    Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono menyambut baik inisiatif kegiatan seperti ini. "Ini bukan hanya tentang pertandingan, tetapi juga tentang membangun kebersamaan. Dengan saling mendukung dalam kegiatan positif seperti ini, kami yakin akan semakin kuat dalam sinergi menjaga keamanan dan ketertiban". (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini