• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Demi Kemenangan Prabowo, Tim Relawan Prapaspri DPW Banten adakan Konsolidasi

    29/11/23, 15:35 WIB Last Updated 2023-11-29T11:09:31Z
     Ketua DPW PRAPASPRI Banten, Luthfi Bewok

    JAGUARNEWS77.com
    // Lebak, Banten - Seperti diketahui bersama bahwa sebentar lagi Negara Republik Indonesia kita tercinta akan mengadakan pesta demokrasi besar yaitu pemilihan presiden dan wakil presiden di bulan Februari tahun 2024.

                 Haji Rudi, Tokoh Lebak Banten

    Dari 3 calon Presiden dan wakil presiden yang telah disyahkan ada diantaranya calon presiden urutan nomor 2 yaitu Prabowo Subianto dan wakil presiden nya Gibran Rakabuming Raka.

    Dalam menghadapi pesta demokrasi ini setiap calon presiden pastinya memiliki tim relawan untuk pemenangan masing masing calon pujaannya begitu pula dengan calon Presiden Prabowo Subianto

    Para pecinta Calon Presiden Prabowo banyak bermunculan dengan membentuk tim relawan untuk kemenangan Prabowo salah satunya dari sekian banyak tim relawan Prabowo bernama PRAPASPRI yang memiliki kepanjangan "Prabowo Pasti Presiden RI".

    Untuk Prapaspri sendiri terutama di wilayah Banten , demi terwujudnya Prabowo sebagai Presiden RI 2024 maka pengurus DPW PRAPASPRI Banten yang diketuai oleh mantan aktifis perjuangan yang juga merupakan salah satu tokoh di Kabupaten Lebak Banten yaitu Luthfi Bewok mengadakan Konsolidasi antar pengurus hari ini, Rabu 29/11/2023.

    Dalam kesempatan Konsolidasi tersebut dihadiri pula oleh tokoh tokoh kabupaten Lebak Banten lainnya diantaranya, Haji Rudi, Abah Uding, Dana Hardiansyah, AKP (P) Waluyo, Gebil, Zacki Riswandi, Suheli dan yang lainnya yang juga merupakan pengurus PRAPASPRI pusat.

    Konsolidasi yang bertempat di salah satu hotel bernama hotel Maris di Rangkasbitung itu berlangsung meriah dihadiri oleh banyak peserta yang merupakan tim relawan PRAPASPRI.

    Ketua DPW PRAPASPRI Luthfi Bewok dalam kesempatan tersebut mengatakan kepada pihak media " Kita harus bergerak cepat, tepat strategi dan bersatu demi terwujudnya Prabowo sebagai Presiden RI 2024, Kami tim relawan PRAPASPRI khususnya DPW Banten SIAP untuk kemenangan Prabowo".

    Dalam kesempatan berikutnya dalam konsolidasi tersebut di isi pula arahan arahan dari jajaran pengurus Pusat PRAPASPRI dan para tokoh tokoh yang hadir. (Red)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini