• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    SD Negeri Sukadame2 Memeriahkan Acara Kenaikan dan Pelepasan Dengan Khidmat

    25/06/23, 19:51 WIB Last Updated 2023-06-25T12:51:06Z



    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang -Sebagai wujud syukur atas Kelulusan 21 Siswa -Siswi SD Negeri sukadame2 yang beralamat di Kampung bojong kondang desa Sukadame kecamatan pagelaran kabupaten Pandeglang propinsi banten, minggu 25/Juni/2023 digelar Acara Paturay Tineung Kelas VI Angkatan 2022/2023 serta Kenaikan Kelas I sampai V. Bertempat di halaman Sekolah Acara berlangsung Sangat Meriah, diisi Pentas Kreasi seni dan Kreativitas Siswa lainnya juga digelar acara Pembagian Hadiah bagi Siswa berprestasi.


    Acara berlangsung tertib dan meriah tampak dihadiri Titin suhartini ( Kepala sekolah)Oyok Citra Kusuma, M. Pd (Kormin) Endin, S. Pd (Penilik) Ustd Ade (Tokoh masarakat suka dame) Teten Pahrul Roji ( Sekdes desa sukadame) dan Ustd Juhata (Komite)   beserta seluruh Guru dan Staf TU SD Negeri Sukadame 2,Para Alumni, Tamu Undangan serta para Orangtua Siswa.

    Acara sempat berlangsung khidmat, diwarnai derai air mata saat prosesi Pelepasan Siswa-siswi Kelas VI Angkatan 2022/2023 dilaksanakan, Prosesi pelepasan dilakukan dengan pelepasan Atribut Siswa oleh Kepala Sekolah serta ucapan terima kasih yang disampaikan perwakilan siswa kelas VI atas bimbingan dan ilmu yang didapat selama rentang waktu 6 Tahun menimba ilmu di SD Negeri Suka dame2 Desa suka dame.

    Tidak larut dalam kesedihan acara dilanjutkan dengan Pentas Kreasi Seni kreativitas Siswa dan Siswi SD Negeri Sukadame2 serta hiburan lainnya dengan sangat Meriah

    Saat diwawancarai Awak Media Kepala sekolah SD Negeri Suka dame 2 Titin Suhartini, di dampingi Ketua Pelaksana Kegiatan oman perjis, mengatakan “Saya berharap Lulusan Tahun ini dapat melanjutkan 100% ke SMP maupun MTs Sanawiah yang ada di Pandeglang atau dimana pun berada

    Saya juga berharap setelah lulus Anak anak dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, menjadi anak yang sholeh dan sholehah, jaga nama baik almamater serta dapat membanggakan Orangtua” Ujar" Titin Suhartini (kepala sekolah Sukadame2)

    (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini