• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Diduga Kuat Oknum Kades Sukamanah Menggadaikan Mobil Siaga Inventaris Desa Membuat Camat Kadu Hejo Angkat Bicara

    06/03/23, 18:56 WIB Last Updated 2023-03-06T11:56:06Z
    JAGUARNEWS77.com // Pandeglang, Banten - Dengan ramai nya pemberitaan kaitan digadaikan nya Mobil Inventaris Desa Siaga Desa Sukamanah Kecamatan Kadu hejo Kabupaten Pandeglang Membuat Camat Kecamatan Kadu hejo Mujani Angkat Bicara.


    Senin (6 Maret 2023) terkait mobil siaga Desa Sukamanah memang betul tidak ada di Desa Sukamanah,saya tahu nya tidak ada nya Mobil Siaga Desa Sukamanah itu ketika kegiatan pembinaan Desa termasuk tatakelola aset. sekitar bulan september 2022. Kebetulan saya bertugas di kantor Kecamatan kaduhejo Tahun 2022 dan mobil tersebut sudah tidak ada didesa sebelum saya bertugas dikecamatan Kadu hejo.namun ketika saya panggil Kepala Desa   (kades) sukamanah di bulan september itu menyatakan kades Mengatakan, mobil siaga desa sukamanah terkena musibah tertimpa pohon 2 tahun yang lalu di Puskesmas Cimanuk 2  mengakibatkan mobil rusak masuk bengkel dan belum tertebus kata kades.dan pada saat itu juga kades berjanji akan memfungsikan kembali mobil siaga desa di akhir tahun 2022.
    serta akan segera menebusnya.

    Setelah tahun 2022 berakhir mobil siaga desa tersebut masih tidak ada di halaman kantor Desa Sukamanah,Saya camat Kecamatan Kadu hejo memanggil yang kedua kali nya kepada kepala desa dan sekdes desa sukamanah. mereka masih bermohon minta waktu sampai bulan maret 2023.

    terkait isu dugaan digadaikan nya Mobil siaga infentaris desa Sukamanah oleh oknum kades, saya belum mencari fakta pendukung. ketiadaan mobil siaga itu digadaikan apa dimana keberadaannya. karena keterangan kades waktu itu sedang dibengkel.


    kalo memang faktanya digadaikan oleh oknum kades saya akan tekan kades sukamanah itu untuk segera menebusnya.


    Terkait sangsi apa yang saya berikan kepada oknum kades Sukamanah,saya perlu kordinasi dulu dengan pimpinan.ucap Mujani Camat Kadu hejo. (DJE/Do/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini