• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Antisipasi Curanmor di Wilayah Panongan, Personel Polsek Panongan Gelar Patroli Dialogis

    07/03/23, 08:47 WIB Last Updated 2023-03-07T01:53:11Z
    JAGUARNEWS77.com // Tangerang, Banten - Sebagai upaya antisipasi kriminalitas yang terjadi di Pemukiman terutama daerah Kecamatan yang padat akan penduduknya, Iptu Hotma Patuan Anggari Manurung STrK.,S.IK Kapolsek Panongan Polresta Tangerang memerintahkan kepada Personil Nya untuk secara continue melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang wilayah binaannya

    Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi 3C (curas, curat dan curanmor) di tempat tempat keramaian sekaligus memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.


    Seperti yang rutin dilakukan Ipda Ngadiyo selaku kanit Patroli bersama Aiptu Dhermawan selalu anggota patroli polsek Panongan melakukan sambang patroli dialogis di Mall Ciputra CitraRaya Kecamatan Panongan. Minggu (05/03/2023) pukul 11.10  Wib.


    Pada kesempatan tersebut Ipda Ngadiyo memberikan himbauan agar senantiasa berkoordinasi mengenai keamanan di lingkungan perusahaan serta segera laporkan ke Polsek Panongan jika mendapati orang atau benda mencurigakan agar segera bisa diantisipasi maupun ditangani oleh kepolisian.


    Selain itu Ngadiyo juga mengingatkan kepada warga untuk meningkatkan pengamanan serta himbauan kamtibmas dan selalu menerapkan kan protokol kesehatan dengan 5M guna meminimalisir penyebaran virus Covid 19.


    Kapolsek Panongan Iptu Hotma Patuan Anggari Manurung STrK.,S.IK mengatakan “Dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya. ” Pungkasnya (Bardha Khaswandha/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini