• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Mayat Wanita Ditemukan dalam Semak-semak di Majasari Pandeglang

    09/02/23, 07:28 WIB Last Updated 2023-02-09T00:28:54Z

    JAGUARNEWS77.com // Pandeglang, Banten - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di semak-semak di Kampung Cidangiang, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang. Mayat tersebut sontak membuat geger warga sekitar.


    Berdasarkan pantauan di lokasi, terlihat tim inafis Polres Pandeglang sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Terlihat juga mayat perempuan tersebut mengenakan sweater hitam dan celana bahan warna hitam.


    "(Mendapat laporan) sekitar pukul 23.00 WIB," kata Kapolsek Pandeglang, AKP Osman Sigalingging, Kamis (9/2/23) dini hari.


    Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat tersebut, tim dari pihak kepolisian langsung menuju TKP.


    "Kita dapat laporan masyarakat kita segera datangi bersama tim," katanya.


    Saat ini pihak kepolisian masih mendalami penyebab kematian korban. Osman mengatakan belum bisa menjelaskan secara detail terkait kronologis peristiwa penemuan mayat tersebut.


    "Mohon doa biar kita cepat ungkap," katanya.


    Kondisi mayat saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang untuk dilakukan autopsi. "Dibawa ke rumah sakit dulu, ditangani" katanya


    Artikel ini telah tayang di detiknews, dengan judul : "Mayat Wanita Ditemukan dalam Semak-semak di Majasari Pandeglang" (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini