• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel



    Jelang Pergantian Tahun, Lapas Rangkasbitung Disidak Kakanwil Kemenkumham Banten

    28/12/22, 16:07 WIB Last Updated 2022-12-28T09:07:44Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Lapas kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, kunjungan tersebut dalam rangka monitoring dan evaluasi di Lapas Rangkasbitung guna memantau kondisi kamar hunian yang sudah selesai di renovasi dan keamanan menjelang Tahun Baru 2023, Rabu (28/12).

    Selain memastikan tentang kondisi Lapas Rangkasbitung, Kepala kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Tejo Harwanto melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan pembinaan kemandirian WBP Lapas Rangkasbitung berupa pembuatan gitar, meja set kayu, lumpang, piring, gelas, mangkuk, sendok & garpu yang terbuat dari kayu pilihan berkualitas terbaik dan foodgrade.

    Dalam kunjungan tersebut Tejo Harwanto menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk menjaga kondusifitas Lapas menjelang Tahun Baru 2023. 


    “Lakukan mitigasi risiko dengan membuat peta kerawanan untuk memberikan informasi kewaspadaan, pastikan juga layanan sebelum dan sesudah tahun baru dapat berjalan dengan baik sesuai dengan prosedur yang berlaku" tegas Tejo Harwanto.

    Selain itu Tejo Harwanto memberikan apresiasi yang baik kepada Lapas Rangkasbitung atas kreatifitas menyulap kayu yang tidak terpakai menjadi barang yang berharga dan menarik serta dapat terus kreatif dan inovatif dalam melaksanakan tugas pemasyarakatan.

    Dalam kunjungan tersebut, Kalapas Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang menyampaikan "Senang telah dikunjungi pa kakanwil, jadi menambah motivasi kami untuk semakin lebih baik di tahun 2023 nanti" Pungkas Surya sapaan akrabnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini