• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel



    Patut diContoh warga Lainnya, Apa yang dilakukan Warga Kampung Pantai Wisata Sukabumi Jabar ??? Yuk Cari Tahu

    28/12/22, 14:51 WIB Last Updated 2022-12-28T07:55:52Z
    JAGUARNEWS77.com // Sukabumi, Jawa Barat - Warga di Kampung Pantai Wisata Katapang Condong RT 04 / 03 Desa Citepus Kecamatan Palabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat mengadakan satu kegiatan rutin yang dapat menjadi contoh untuk warga lainnya di daerahnya masing-masing.

    Adapun kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh warga Kampung Pantau Wisata Katapang Condong ini adalah bertawasul dan bershalawat bersama.

    Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Rabu minggu ke-2 setiap bulannya dan selalu dihadiri oleh seluruh warga dengan oenuh suka cita.  


    Acara ini turut dihadiri oleh Ketua Rt 05 Ukan Sunarya atau yang biasa dipanggil Bapak Uli,  tokoh agama Ustadz H abdullah Muhsin yang bertempat tinggal di Kampun Tonjong serta tokoh masyarakat "Asep Awai" beserta jajaran nya. 

    Uli, mengatakan bahwa dirinya beserta jajaran dan seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat tentunya sangat peduli, manaruh perhatian besar dengan kegiatan positif yang rutin dilakukan ini.


    "Pada intinya kami semua sangat peduli dengan adanya kegiatan rutin ini dengan maksud tujuan semoga  mendapatkan Ridho dari Nya Allah SWT,  walaupun tempat di kampung ini,  tempat Lokalisasi"cetusnya. 


    "Shalawat Tawasulan ini di hadiri kurang lebih 150 orang bahkan lebih, alhamdulillah, Kegiatan ini sangat bermanfaat apalagi sekarang ini banyak musibah yang terjadi seperti Gempa Bumi,  Banjir,  Tanah longsor,  mudah - mudahan dengan Memperbanyak Shalawat ini,  Allah memberikan Perlindungan" tambah Ukan (uli)  , (Jey,Kaperwil Jabar/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini