• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel



    Pastikan Tetap Steril 2023, Lapas Rangkasbitung Sidak & Test Urine WBP

    28/12/22, 19:26 WIB Last Updated 2022-12-28T12:26:32Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Dalam rangka peningkatan kewaspadaan dan pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban serta memastikan sebagai wilayah bebas dari Narkoba, Lapas Kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten menggelar penggeledahan kamar hunian WBP dan test urine Warga Binaan Pemasyarakatan, Rabu (28/12).

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubsi Kamtib, Adi Santo, diikuti oleh Tim Satgas Kamtib dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lapas Kelas III Rangkasitung dan tenaga Kesehatan Lapas Rangkasbitung.

    Kalapas Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang menyampaikan bahwa Lapas Rangkasbitung sudah tertib dari barang terlarang, dan pastinya 2023 juga harus tetap sama steril area.


    "Deteksi tetap harus dilakukan, pastikan wilayah Lapas Rangkasbitung Zero dari Narkoba dan HP, ini terbukti dari 3 kamar hunian yang digeledah dan hasilnya tidak ditemukan narkoba dan HP serta sampel acak 15 orang WBP yang kami test urine hasilnya negatif" ujar Kalapas


    Adi Santo selaku Kasubsi Kamtib menambahkan jelang akhir tahun kita semua tetap waspada berbagai resiko yang rentan terhadap gangguan keamanan dan salah satunya dengan langkah deteksi hari ini.


    “kami tetap harus melaksanakan rajia ini, rutin dan insidentil, ini jadi ukuran juga bagi integritas dan komitmen kami, intinya kita ingin wilayah tetap nyaman dan kondusif dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya” tegas Adi Santo. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini