• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Pererat Persaudaraan Antar Warga, Desa Pegadingan Serang Banten Adakan Pertadingan Sepak Bola

    27/06/22, 08:12 WIB Last Updated 2022-06-27T01:15:13Z
    JAGUARNEWS77.com # Serang, Banten - Kepala Desa Pegadingan Kecamatan Kramat watu Kabupaten Serang  yang bermitra dengan LPK-MP provinsi banten bekerjasama mengadakan turnamen pertandingan sepak bola antar tim yang ada di Kampung Tegal Tanjung Desa Pegadingan Kecamatan Kramat watu. 

    Selama kurang lebih 2 bulan pendaftaran dibuka yang mendaftarkan diri sebanyak 12 tim.


    Terpantau pertandingan berjalan lancar dengan kepengurusan yaitu ketua pemuda  Komarudin selaku ketua panitia dan wakil Joni supriatna, bendahara Husyaeri, koordinatir lapangan Saluri jenguk dan dayat, penanggung jawab Ketua LPK-MP Provinsi Banten Jeri Kaspor yang kebetulan beliau mantan ketua pemuda dan sekarang merangkap menjadi  pembina pemuda kampung Tegal Tanjung.

    Sumber hadiah untuk pemenang merupakan sumbangan dari TB Ahmad Samsudin selaku Kepala Desa Pegadingan dan piala bergilir sumbangsih dari Ketua LPK-MK Provinsi Banten , tak luput pula seluruh pemuda kampung Tegal Tanjung  turut berdonasi.

    Didapatkan keterangan oleh media ini bahwa tadi sore pentandingan sekaligus 2 pertandingan yang menghasilkan juara ke-1 dan 2 sedangkan yang tim yang bermain agak siang itulah yang merebut juara ke-3 dengan urutan juara  ke - 1 Angar enger fc, Juara ke - 2 Dealer fc, Juara ke-3 Princes fc


    Selama pertandingan terpantau situasi permainan sangat tegang antara tim angar enger vs dealer dengan hasil akhir 3-2  dimenangkan oleh angar enger fc.

    Untuk diketahui bahwa hadiah untuk juara ke-1 mendapatkan kambing berukuran besar dan uang 1 juta rupiah serta piala bergilir,  juara ke-2 mendapatkan kambing berikut uang 500 ribu rupiah serta juara ke-3 mendapatkan ayam 5 ekor dan uang 300 ribu rupiah.


    Selesai pertandingan, ibu-ibu dan para penonton sangat gembira karrna mendapatkan undian doorprice dari panitia pemberi kupon.


    Saimad toeng  selaku tokoh masyarakat  dan dibantu  ketua Rt 02 Asmuin, Rt 05 Samaud  dan humas pemuda Rohyuli adakan hiburan tambahan untuk masyarakat dimalam harinya dengan menggelar layar tancap bertemakan film-film keluarga tempo dulu (djemi/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini