• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Jelang Pelantikan , PWOIN Banten Gelar Rapat Penetapan Struktur

    28/06/22, 13:17 WIB Last Updated 2022-06-28T06:20:09Z
    JAGUARNEWS77.com # Bogor, Jabar - Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) Provinsi Banten, gelar acara penetapan kepengurusan DPW PWOIN Banten dan DPC PWOIN Se-provinsi Banten Di Villa Bukit Dago Kabupaten Bogor Pada Tanggal 26-27 Juni 2022(Minggu-Senin).


    Dalam Rapat Penetapan kepengurusan tersebut di hadiri oleh Drs TB M Hareri sebagai ketua PWOIN Banten serta jajaran pengurus DPW dan DPC PWOIN Se-provinsi.

    Dalam rapat tersebut Drs TB M Hareri, Menegaskan "setiap pengurus yang sudah menyatakan siap dalam memajukan organisasi PWOIN Banten harus komitmen dan konsisten dalam setiap tugasnya nanti pasca di Lantik" ujarnya


    C Sugandi S.Kom juga menyampaikan, "kita sebagai wartawan harus berhimpun di organisasi wartawan agar selalu bisa bersikap sesuai dengan kode etik dan profesional dalam bertugas untuk menyampaikan informasi yang tepat dan akurat" Ungkapnya.


    Selain itu Stefanus, S.Kom menyarankan "agar setiap anggota juga berkontribusi untuk mensukseskan dalam setiap program kerjanya nanti dan mengembangkan media sosial organisasi" Tegasnya. 


    Aedi Soesanto, S.H Sebagai Ketua Panitia Pelantikan DPW dan DPC PWOIN Se-provinsi yang telah berkontribusi menyediakan tempat rapat penetapan kepengurusan DPW dan DPC PWOIN Se-provinsi mengatakan "Dalam pertemuan ini para pengurus dan anggota berkomitmen dalam memajukan organisasi PWOIN di wilayah banten". (Asrul/Am/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini