• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    KETUM : Ormas BBP Kian Dekat Dengan Pemerintah Dan Masyarakat

    04/01/22, 20:22 WIB Last Updated 2022-01-04T13:22:30Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP) menggelar acara milad ke 1 di Gedung Ballroom Latansa Mashiro, Selasa (4/01)

     
    Acara Milad dengan tema “Kiprah 1 Tahun Badak Banten Perjuangan, Semakin Dekat Dengan Masyarakat Karena Sejatinya Kita Keluarga.” itu, dihadiri beberapa orang penting dari kalangan pemerintahan dan tokoh masyarakat Banten.

    Ketua Umum Badak Banten Perjuangan, Eli Sahroni mengatakan, ormas Badak Banten Perjuangan akan mengedepankan rasa kesosialan serta lebih merapatkan diri dengan masyarakat.


    “Badak Banten Perjuangan akan melaksanakan sesuai dengan tema yang kami tuangkan dalam milad kami yang pertama ini,” ujarnya.

     
    Dengan didampingi kasepuhan jawara Lebak Banten, Buya Karis Sujana beserta jajaran yang lainnya, kata Eli, Badak Banten Perjuangan akan terus maju dalam membela masyarakat dan mendukung program pemerintah.

    Menurutnya, BBP untuk sementara ini ada diperingkat 1 (satu) diantara Ormas yang lainnya, karena BBP sangat aktif dibidang sosial, seperti santun anak yatim piatu dan bedah rumah dibeberapa titik.

     
    “Itu semua sudah kami laksanakan sampai dengan selesai,” ujarnya.


    Sementara, dalam acara milad BBP inipun hadir Kapolres Lebak, Teddy Rayendra, dia memberikan ucapan selamat milad untuk BBP, sekaligus memberikan sambutan.


    Teddy berharap, BBP bisa lebih sinergi dengan semua elemen, dari elemen masyarakat, elemen Jawara, elemen Ulama, bahkan dengan Polri dan TNI. (Bardha Khaswandha/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini