• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten terus Berikan Himbauan Prokes dan Bagikan Masker kepada Warga

    04/01/22, 20:25 WIB Last Updated 2022-01-04T13:25:35Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Guna mengantisipasi adanya penyebaran Virus Covid-19 Farian baru Omicorn, Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten  terus Keliling Himbau Prokes dan Bagikan Masker ke Warga masyarakat di areal kota Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (4/01)

    Kegiatan tersebut dipimpin Kasat  KBO Sat Binmas IPDA Tjik Denmark bersama Personil Sat Binmas Polres Lebak keliling pasar dan bagikan masker serta berikan himbauan tetap menerapkan  prokes ke warga areal kota Rangkasbitung dengan menggunakan pengeras suara (TOA).

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasat Binmas Wawan Suhawan mengatakan,
    "Ya, Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten  terus Keliling berikan Himbauan Prokes dan Bagikan Masker ke Warga masyarakat di areal kota Rangkasbitung Kabupaten Lebak," ujar Wawan.

    Kasat Binmas menjelaskan, 
    "Kegiatan ini terus dilakukan guna mengingatkan warga  betapa pentingnya menerapkan  Prokes, guna untuk mewujudkan Kabupaten Lebak yang bebas Covid-19 dan mengantisipasi terjadinya gelombang ke tiga penyebaran covid-19," jelas Wawan.


    "Langkah ini juga dilakukan untuk mengantisipasi adanya   virus  virus covid-19 farian baru yaitu omicorn, yang penyebarannya lebih cepat dari virus covid-19 sebelumnya dan saat ini virus tersebut sudah memasuki wilayah Indonesia," ungkapnya.


    "Jangan lengah, jangan abaikan protokol kesehatan karena pandemi covid-19 belum berakhir, dan terakhir ayo ikuti giat vaksinasi, yang belum divaksin ayo vaksin," tutup Kasat Binmas.
    *(Bardha Khaswandha/Red)*
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini