• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Anggota Satgas Yonif 144/JY Mendampingi Jaumed Daerah Operasi Dalam Rangka Latihan Pratugas Yonif 645/GTY Kodam XII/TPR di Perbatasan

    04/01/22, 17:22 WIB Last Updated 2022-01-04T10:22:22Z
    JAGUARNEWS77.com # Badau, Kalbar - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY mendampingi Jaumed daerah operasi dalam rangka latihan pratugas Yonif 645/GTY Kodam XII/TPR di Badau Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


    Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Selasa (04/01/2022).

    Satgas Pamtas kami sudah memasuki bulan ke delapan wilayah sektor timur serta kami memaparkan tentang bidang intelijen, operasi,personil dan logistik semuanya berjalan dengan baik 


    Kedatangan dari Rombongan Rindam XII/TPR untuk melaksanakan peninjauan Medan dalam rangka penyiapan operasi dan latihan untuk Satgas pengganti kami dari Satgas Yonif 144/JY ke Yonif 645/GTY", ucapannya.

    Dikatakannya Kolonel Inf Edison Lambe S.pd. selaku Kabaglat Rindam XII/TPR",Kami dari tim staf perancang latihan dalam rangka latihan pratugas Pamtas RI-Malaysia Yonif 645/GTY melaksanakan kunjungan ke daerah operasi, salah satu nya di pos koki mentari Satgas Pamtas Yonif 144/JY,dalam rangka mencari kondisi terakhir geodemo dan komsos untuk di laksanakan latihan guna mempersiapkan satgas pengganti Yonif 144/JY.
    Harapannya sesuai dengan perintah panglima TNI dengan melihat langsung kondisi daerah operasi maka kita harus menyiapkan pasukan pengganti untuk di jadikan masukan dalam pelaksanaan pratugas yang lebih baik", Pungkasnya.


    Kegiatan satgas berjalan dengan aman dan lancar serta dapat di terima oleh masyarakat perbatasan,dan di akhiri foto bersama serta selalu mengedepankan protokol kesehatan.(pen Yonif 144/JY/Andri/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini