• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Lindungi Masyarakat, Polsek Sajira Terus Gelar Vaksinasi Massal

    16/10/21, 22:46 WIB Last Updated 2021-10-16T15:52:34Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Tak pernah padam semangat Polri melindungi masyarakat dari pandemi wabah COVID-19 ini. Berbagai cara dilakukan Polri dalam rangka terhindar nya masyarakat dari terpapar virus ini diantaranya, himbauan, pembagian masker gratis, pembagian sembako gratis, vaksinasi massal gratis dan masih banyak lagi langkah strategis Polri dalam melindungi masyarakat. 

    Hal ini pun dilakukan oleh Polsek Sajira-Polres Lebak, Banten. Berbagai langkah strategis dalam melindungi masyarakat terutama di wilayah hukumnya dari terpapar virus covid-19 terus menerus tanpa henti dilakukan. 

    Terlihat oleh awak media, hari ini, Sabtu 16/10/2021, Polsek sajira demi terciptanya kekebalan tubuh masyarakat kembali menggelar gebyar vaksinasi massal. 

    Kegiatan Vaksinasi Massal yang bertempat di Kantor Desa Calung bungur dan Kantor desa Maraya kecamatan Sajira Kabupaten Lebak Provinsi Banten ini dilakukan tepat pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai. 

    Adapun data mengenai vaksinasi massal ini yang dapat dihimpun media adalah sebagai berikut :

    Pelaksana: Tim PKM PAJAGAN DAN Tim Input P.Care Polsek Sajira


    Jumlah Vaksinator 8 Orang


    Vaksin Polsek Sajira
    Hadir :  126 Orang


    Vaksin dosis 1 : 113 orang

    Vaksin dosis 2 : 13 orang

    Vaksin terpakai : 126 dosis

    @ Sediaan. = 691 dosis
    @ terpakai. = 126 dosis
    @ sisa.        = 565 dosis


    Masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi massal ini terlihat sangat antusias. 


    "Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan oelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat, salah satunya adalah dengan terus menerus menggelar vaksinasi massal ini seperti yang terlihat oleh rekan rekan media saat ini dalam rangka membentuk kekebalan tubuh masyarakat, kami pun tak pernah bosan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi karena vaksinasi ini halal dan tidak ada dampak negatifnya sama sekali, jangan takut untuk divaksin, jangan percaya berita hoax mengenai dampak negatif vaksin, hindari kerumunan, hindari bepergian bila tak mendesak, rajin cuci tangan dan selalu gunakan masker" Ujar AKP Waluyo Kapolsek Sajira. (Red) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini