• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Rencana Kampanye Para Calon Kades, Kapolsek Sajira Hadiri Rapat Koordinasi

    16/10/21, 23:07 WIB Last Updated 2021-10-16T16:07:43Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten, Proses tahapan Pilkades terus dilaksanakan di beberapa Desa yang ada khususnya di Kabupaten Lebak Provinsi Banten. 


    Demi terlaksananya perhelatan Demokrasi pemilihan Kepala Desa sesuai yang diharapkan yaitu berlangsung dengan baik, aman, nyaman, tertib serta tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan termasuk pelanggaran dalam Pilkades maka Muspika dan kepolisian terus melakukan rapat - rapat konsolidasi. 

    Hal ini terlihat salah satunya dengan dihadirinya rapat persiapan pelaksanaan  Kampanye Pemilihan Calon Kepala Desa Parungsari tahun 2021 oleh Polsek Sajira yang langsung dihadiri AKP Waluyo selaku Kapolsek Sajira dan selaku pembina Kecamatan Sajira. 


    Rapat yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 16/10/2021 tepat pukul 13.39 Wib sampai dengan selesai ini bertempat di Aula Kantor Desa Parungsari Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak, Provinsi Banten

    Kegiatan tersebut membahas persiapan pelaksanaan kampanye para calon Kepala Desa Parungsari yang akan dilaksanakan pada tgl 17 s/d 19 Oktober 2021 yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa 2021 Desa Parungsari Kecamatan Sajira. 


    Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Sajira, Danramil Sajira, Panitia Pilkades Desa Parungsari, Para Calon Kepala Desa dan Ketua Tim Sukses, Tokoh masyarakat Desa Parungsari, Bhabinkamtibmas Desa Parungsari, Babinsa Desa Parungsari.


    "Panitia Pilkades, Pejabat Pemerintahan,TNI, POLRI , PNS Sekdes dan Perangkat Desa lainnya untuk bersikap Netral tidak dibenarkan ikut terlibat secara langsung atau tidak langsung  sebagai Timses/Pendukung Calon manapun apa lagi sebagai Jurkam di Panggung Kampanye, Para Timses dan Para calon Kades tetap mentaati Peraturan Bupati terkait Pilkades dan tetap menjalankan Prokes Utamanya Hindari kerumunan dan memakai Masker dalam Giat Kampanye" Ujar Kapolsek Sajira AKP Waluyo dalam pesan yang disampaikannya pada kesempatan rapat tersebut. 


    Rapat selesai pukul 15.30 Wib, berjalan dengan tertib dan lancar serta mematuhi Protokol kesehatan. (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini