• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Ikut Merasakan Kesulitan Masyarakat Terdampak, PPWI Lebak Turut Andil Berbagi Setiap Jum'at

    13/08/21, 14:41 WIB Last Updated 2021-08-13T07:41:07Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Kembali Persatuan Pewarta Warga Indonesia PPWI Kabupaten Lebak ralisasikan agenda rutin organisasi bakti sosial 'Jum'at barokah' membagikan nasi kotak disekitar kota Rangkasbitung. Jum'at 13 Agustus 2021.
    Sejumlah paket nasi kotak makan siang tersebut dibagikan langsung oleh ketua dan wakil ketua PPWI Lebak Abdul Kabir dan  Dede Mulyana bersama Abah Encep Justitianews.com serta Deden Mitrapol.com disekitar perempatan lampu merah jalan Patih Derus Kota Rangkasbitung. 


    Disela kegiatan, Ketua PPWI Lebak, mengucapkan terimakasih kepada para pihak yang telah membantu kegiatan Jum'at berkah ini. 


    "Kami PPWI Lebak hanya kepanjangan tangan dari para donatur yang ikhlas menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu sesama, kami juga mengharapkan kedepan akan lebih banyak lagi para hamba Allah yang bersedia menjadi donatur kegiatan ini," Ungkap Ketua PPWI Lebak. 


    Sementara itu Romlah, salah satu warga masyarakat sekitar lampu merah Patih Derus mengungkapkan kegembiraannya mendapat nasi kotak makan siang dari PPWI Lebak, ia berharap kedepan PPWI Lebak tambah sukses dan dapat membantu lebih kepada masyarakat yang sedang mengalami keterpurukan ekonomi disaat pandemi covid -19. 


    "Saya sangat bersyukur masih ada orang yang peduli dengan kami, meski hanya sekotak nasi tetapi itu bisa memberikan kami keyakinan bahwa masih ada yang peduli dengan kami," ucapnya. 


    Dipenghujung kegiatan, ketua PPWI Lebak berharap kegiatan ini dapat menjadi kebiasaan bagi setiap elemen masyarakat dalam memanifestasikan nilai kebaikan sesuai batas kemampuan. 


    "Kemampuan itu relatif dan bukan masalah besar atau kecilnya nilai bantuan, tetapi kalau didasari niat yang tulus saya yakin ada banyak orang yang bisa sesuai dengan kemampuannya," pungkas Abdul Kabir. 


    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini