• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Bravooo....Kerjasama Tim Media, Warga Dan Siskomas, Pencurian Dapat Terungkap, Pelaku Di Tangkap

    08/05/21, 19:24 WIB Last Updated 2021-05-08T12:35:24Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Pada hari Kamis 6 Mei 2021 sekitar pukul 08.00 wib telah terjadi pencurian sepeda dan sepatu roda di wilayah Pisangan baru, Matraman, Jakarta Timur. 


    Pelaku masuk lewat pintu samping rumah, setelah berhasil masuk pelaku melakukan aksi nya namun berhasil di gagalkan oleh anak pemilik rumah yang memergoki pelaku telah memindahkan sepeda dan sepatu roda yang berada di lantai satu ke lantai dasar.

    Setelah di tanya oleh anak pemilik rumah, dengan keadaan panik, pelaku beralibi disuruh pemilik Odong-odong yang berada di samping rumah. 


    Saat itu juga anak pemilik rumah menahan barang yang pelaku bawa berupa 2 buah amplifier yang berada di dalam plastik warna merah, dengan keadaan menggantung di sepeda yang pelaku mau bawa keluar dari rumah tersebut.

    Tujuan di tahanannya barang yang pelaku bawa, oleh anak pemilik rumah, agar bisa mengetahui siapa orang yang menyuruh pelaku masuk kedalam rumah


    Pada hari Jum'at 7 MEI 2021 sekitar pukul 20.05 wib, pemilik rumah menginformasikan kejadian tersebut kepada Anggota JAGUAR NEWS77.COM yang berada di lapangan, dengan tujuan untuk mencari orang yang 
    sudah berani masuk kedalam rumahnya.

    Dari informasi dan ciri-ciri pelaku yang didapatkan Oleh TIM JAGUARNEWS77.COM di lapangan, maka langsung bergerak dengan cara menginformasikan ulang kejadian tersebut lewat aplikasi WhatsApp, salah satu nya ANGGOTA SISKOMMAS PISANGAN BARU 905K Bp.PRIAGUS, dengan cepat  merespon dan merapat ke tempat kejadian perkara.


    Dengan cepat Bapak PRIAGUS menginformasikan kembali kejadian tersebut lewat Halong Tanggo (HT) dengan tujuan semua jajaran Anggota SISKOMMAS yang sedang mengudara mendapatkan informasi dengan kejadian tersebut, Agar segera tertangkap pelakunya.

    Pada jam 22.35 wib, ternyata ada warga dari daerah RAWABUNGA (KOBER) merapat juga ke TKP, dengan membawa pelaku yang mengambil 2 buah amplifier di daerah tersebut, setelah di pertemukan dengan pelaku. 


    Anak pemilik rumah membenarkan bahwa pelakulah yang sedang di cari juga oleh pemilik rumah, di karena kan pelaku masuk kedalam rumah tanpa ijin dan ingin mengambil sepeda dan sepatu roda, dari pengakuan pelaku dia juga mengenal yang membawa Odong-odong di daerah Pisangan baru yang bernama Iwan , dari situlah pelaku memantau rumah yang dia masuki di daerah Pisangan baru.


    Awalnya pelaku saat di tangkap di daerah rawa bunga (KOBER), mengaku kepada warga, telah menjual amplifier yang dia bawa tersebut di daerah Pisangan baru, tapi setelah mendapatkan penjelasan dari anak pemilik rumah, ternyata mengakuan pelaku tidak benar atau bohong, karena pelaku ke daerah Pisangan baru, malah masuk ke rumah warga tanpa ijin dan ingin mengambil sepeda dan sepatu roda yang awal nya posisi sepeda di lantai 1 sekarang sudah pindah posisi nya di lantai dasar rumah warga tersebut.


    Setelah adanya kesepakatan dari yang punya rumah dan warga rawa bunga (KOBER),Pelaku langsung di bawa ke rawa bunga, karena di sana sudah di tunggu oleh bimaspol rawa bunga. 




    Reporter : Muhamad Alviyan
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini