• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Lapas Rangkasbitung Terima Bantuan Ikan dari Badan Karantina Ikan

    08/05/21, 17:48 WIB Last Updated 2021-05-08T10:48:46Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Lapas Kelas III Rangkasbitung Menerima Bantuan Ikan dari Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM-KHP) dalam kegiatan yang bertajuk Bulan Mutu Karantina 2021 dengan tema "Ikan Sehat Bermutu untuk Mendukung Pemenuhan Protein Masyarakat" yang di selenggarakan mulai dari 14 April sampai 14 Juni 2021, Sabtu (08/05).


    Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Paguyuban Pimti Madya Perempuan Indonesia, Sri Puguh Budi Utami, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Agus Toyib dan Kepala UPT se-Banten yang bertempat di Lapas Kelas IIA Tangerang.

    Kepala Kanwil Kemenkumham Banten, Agus Toyib dalam sambutannya, sangat mengapresiasi adanya pembagian ikan beku bermutu ini, dan mengharapkan Ikan Beku Bermutu yang dibagikan dapat memberikan asupan protein yang cukup bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan dan dapat dilakukan secara berkala, terutama di tengah situasi pandemi COVID-19 seperti saat ini. 


    Pada kesempatan ini Kalapas Kelas III Rangkasbitung, Budi Ruswanto menerima secara simbolis dan menjelaskan ikan ini nantinya akan di konsumsi oleh Seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan dan Petugas Lapas Rangkasbitung. 

    Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengedukasi publik tentang pentingnya mengonsumsi ikan bergizi, sehingga baik untuk kesehatan masyarakat.




    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini