• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Sidang Kenegaraan, Jokowi Kenakan Pakaian Adat NTT

    14/08/20, 09:46 WIB Last Updated 2020-08-14T02:46:14Z


    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Presiden Joko Widodo mengenakan pakaian adat Sabu, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada sidang tahunan MPR pada Jumat (14/8/2020). Hal itu terlihat saat Jokowi tiba di Kompleks Parlemen pukul 08.27 WIB. 


    Jokowi bersama pimpinan lembaga negara lainnya langsung berfoto bersama dengan latar besar bergambar logo tema peringatan HUT Kemerdekaan RI yang terletak di tengah gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan.  


    Jokowi akan menyampaikan pidato kenegaraan dalam rangka peringatan  kemerdekaan HUT. Selain itu Jokowi juga akan pidato Presiden dalam rangka penyampaian RUU tentang APBN Tahun Anggaran 2021.


    Diketahui, sidang tahunan MPR kali ini mantan presiden Republik Indonesia dan duta besar tak hadir secara fisik di Kompleks Parlemen. 


    "Duta besar, mantan presiden, dan anggota yang tidak bisa hadir secara fisik diundang melalui virtual," ujar Sekretaris Jenderal DPR Indra Iskandar, Kamis (13/8/2020).


    Tamu yang hadir secara fisik juga dibatasi, agar penerapan jaga jarak dapat terlaksana. Unsur DPR yang hadir fisik ada sekira 176 orang, MPR dan DPD masing-masing sebanyak 50 orang.


    Sumber : rri.co.id

    Oleh      : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini