• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    UPZ BKPRMI Jakarta Salurkan Zakat Fitrah kepada Mustahik di Lima Kota

    Shendy Marwan
    07/04/24, 11:58 WIB Last Updated 2024-04-07T08:14:06Z
    Ustadzah Zainatul Qibtiyah (kiri), ketua UPZ BKPRMI Jakarta, Dede Ruhyat (kanan). Foto: dok.shendyjaguar

    JAKARTA, JAGUARNEWS77.COM – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menyalurkan zakat fitrah kepada mustahik di kota Jakarta.

    Hal ini disampaikan oleh ketua UPZ BKPRMI Jakarta, Dede Ruhyat, S.Pd.i., di kantor Sekretariat DPW BKPRMI Jakarta, Jalan Kebon Kelapa No.91, Jakarta Timur, Minggu (7/4/2024).

    Penyaluran Zakat Fitrah di Jakarta Barat kepada Guru Ngaji. (istimewa)

    Dede juga mengajak kepada umat muslim untuk menyalurkan zakat, infaq, dan shodaqohnya di UPZ BKPRMI Jakarta untuk program beasiswa para santri hingga kesejahteraan guru ngaji.

    “Kami UPZ BKPRMI Jakarta, mengajak umat muslim untuk menyalurkan zakat, infaq, dan shodaqohnya di UPZ kami. Insya Allah hasil dari pengumpulan zakat akan digunakan untuk program unggulan kami diantaranya beasiswa para santri, kemudian untuk kesejahteraan guru ngaji dan pembinaan pemuda remaja masjid,” urainya.

    Lebih lanjut, Dede juga menjelaskan dengan menyalurkan zakat melalui UPZ BKPRMI, bisa terus melanjutkan program yang ada, agar bisa dirasakan manfaat sepenuhnya untuk seluruh umat.

    “Kami menerima pengumpulan zakat, infaq, shodaqoh, juga wakaf dari kaum muslimin dan muslimat untuk disalurkan untuk kemaslahatan umat, kami juga berharap ke depannya bisa berkolaborasi dengan BUMN dan BUMD dalam bentuk apapun yang bisa bermanfaat untuk umat,” harap ketua UPZ BKPRMI Jakarta, Dede Ruhyat.
    (Shendy Marwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini