• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    KKPMP Provinsi Banten Menggandeng Aparat Penegak Hukum & Pemerintahan Kramatwatu Menyantuni Yatim Piatu & Berbagi Takjil

    06/04/24, 23:30 WIB Last Updated 2024-04-06T16:30:58Z


    JAGUARNEWS77.com//Serang - Kesatuan Komando Pembela Merah Putih, menggelar buka bersama sambil memberikan santunan terhadap puluhan anak yatim piatu di Halaman Alun-Alun Kramatwatu di Jalan Serang - Jakarta, Serang Banten, Sabtu (06/04/2024).

    Acara yang dihadiri Kapolsek Waringinkurung,SGW BANTEN Densus 88 Anti Teror Polri,Sekmat Kramatwatu,PMI,Karang Taruna & Seluruh Anggota Kkpmp Dari Tingkat Daerah,Cabang & Ranting beserta Sayap2 Ormas nya,adapun tujuan kegiatan Tersebut untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap anak yatim piatu, khususnya pada bulan suci Ramadan.

    "Tentunya selain untuk menumbuhkan silaturahmi dengan Unsur Aparat penegak Hukum & Pemerintahan, santunan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian antar sesama," ucap Ketua Markas Wilayah KKPMP Provinsi Banten, Jeri Kaspor.

    Jeri berharap, acara buka bersama dan santunan ini, dapat meningkatkan sinergitas, antara jajaran

    Tak hanya itu, dia juga berharap santunan yang diberikan kepada 17 anak yatim piatu di kp.Tegal Tanjung Desa Pegadingan tersebut, dapat memberikan dampak positif, dan bermanfaat bagi mereka.

    "Semoga acara yang berkah ini, dapat meningkatkan kolaborasi dan sinergitas kami," ujar Jeri.

    "Saya berharap santunan berupa sembako dan uang kepada anak-anak yatim ini, bisa bermanfaat dan bisa menambah keberkahan, pada bulan Ramadan," tambahnya.

    Senada, Anggota SGW BANTEN Densus 88 Anti Teror polri, Tim Idensos Satgaswil Banten juga berharap kegiatan santunan dan buka bersama ini bisa mempererat tali silaturahmi dengan jajaran Ormas.

    "MENOLAK Paham Intoleran,Radikal Dan Teror" NKRI HARGA MATI

    jeri Kaspor mengaku bersyukur pihaknya bisa berkontribusi dalam kegiatan sosial di momentum Ramadan ini.

    (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini