• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 60, Lapas Kediri beserta Dharma Wanita Persatuan Berbagi Takjil

    01/04/24, 20:24 WIB Last Updated 2024-04-01T13:24:41Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menggelar acara berbagi takjil di lingkungan sekitar Lapas dengan tema "Semarak Ramadan 1445 H dan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60". 


    Acara tersebut berkolaborasi dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kediri, acara yang dipimpin oleh Plt Kepala Lapas Kelas IIA Kediri Budi Ruswanto ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara lembaga pemasyarakatan dengan masyarakat sekitar serta merayakan momen bersejarah dalam perjalanan Pemasyarakatan di Indonesia.

    Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri bersama-sama dengan Ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Kediri beserta Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan, turut serta dalam membagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat yang melintas di sekitar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri.


    Setiap paket takjil disiapkan dengan penuh perhatian dan dihiasi dengan pesan-pesan kebersamaan dan semangat Ramadan.
    Budi Ruswanto menyampaikan pentingnya semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadan. "Kegiatan berbagi takjil ini tidak hanya menjadi momen untuk mempererat hubungan antara lembaga pemasyarakatan dengan masyarakat, tetapi juga sebagai wujud nyata dari kepedulian kami terhadap sesama," tutur Budi.


    Sejalan dengan arahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono, bahwa jajaran UPT Pemasyarakatan harus memiliki semangat kepedulian dan kebersamaan seperti ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi kita semua, khususnya selama bulan suci Ramadhan. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini