• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Lapas Kediri Hadiri Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara virtual

    01/04/24, 20:21 WIB Last Updated 2024-04-01T13:27:34Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur – Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 Lapas Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M melalui virtual zoom, Senin (01/04/24).


    Pukul 08.00 – 09.00 WIB Plt Kalapas Kediri Budi Ruswaqnto beserta jajaran mengikuti virtual zoom Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Aula Welas Asih Lapas Kediri. 

    Dalam kegiatan Apel tersebut yang bertindak sebagai Pembina Apel yakni Plh. Sekretaris Jenderal Dr. Reynhard Silitonga. Keikutsertaan kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri dilaksanakan sebagai komitmen Lapas Kediri untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024.


    Plh. Sekretaris Jenderal Dr. Reynhard Silitonga dalam arahannya mengumumkan bahwa untuk Kementerian cuti akan dilakukan mulai tanggal 8 – 15 April 2024. Dalam Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitria ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti Gedung dan ruang kerja selama Hari Raya akan ditinggalkan dihimbau untuk Listrik, lampu, dan airnya dikondisikan, dimatikan atau dicabut karena belajar dari kejadian sebelumnya. Dr. Reynhard Silitonga juga berpesan kepada ASN yang bepergian selama Hari Raya Idul Fitri.


    “ Bagi ASN yang menghendaki untuk bepergian atau mudik, tolong dijaga keamanannya selama berkendara, jangan kebut – kebutan, dan kurangi eufhoria yang berlebihan”, ujarnya.

    Plt Kepala Lapas Kediri Budi Ruswanto berpendapat, “Lapas Kediri siap berkomitmen untuk menjag stabilitas keamanan dan ketertiban menjelang Hari Raya Idul Fitri dan selalu bersinergi dengan aparat penegak hukum dalam pelaksanaan tugas" ungkapnya.


    Hal tersebut sesuai dengan arahan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono bahwa kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan diharapkan menjadi pedoman dalam rangka kesiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini