• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    H. Eli Sahroni Siap Maju Sebagai Bacalon Wabup Lebak Dari Jalur Independen

    24/03/24, 15:48 WIB Last Updated 2024-03-24T10:36:40Z

    Eli Sahroni Bacalon Wabup Lebak



     JAGUARNEWS77.COM // LEBAK - Lintas Generasi Aktivis (Liga) Lebak Sosok H. Eli Sahroni berniat menjaring nama untuk melanjutkan jejak kepemimpinan di kabupaten lebak meneruskan sosok H. Mulayadi Jayabaya. pada Pemilihan Daerah (Pilkada) pada 2024.


    Saat berbincang-bincang dengan wartawan, H. Eli Sahroni Atau Kanda Prabu (Sandekala) lebih dikenalnya mengaku banyak dorongan untuk maju pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebak melalui jalur independen.


    Kita tahu bahwa selama ini, di setiap perhelatan Pilkada Kabupaten Lebak selama ini hanya diikuti oleh kaum politikus. Maka dari itu dirinya ingin merubah paradigma dan program kerja mengusung. "PERUBAHAN" dan melanjutkan program mantan Bupati Lebak H. Mulyadi Jayabaya.


    "Karena sangat luar biasa dan manfaatnya yang sudah dirasakan oleh masyarakat, tinggal di lebih maksimalkan lagi melaksanakan program-program kerja agar masyarakat lebak dapat mencapai tujuan hidup rakyat kenyang semua akan senang,"pungkasnya.


    Selain itu H. Eli. juga akan melakukan kordinasi intens dengan pihak investor agar berinvestasi di kabupaten Lebak yang tujuannya untuk membuka lapangan kerja dan memberikan kontribusi besar terhadap penghasilan asli Daerah (PAD). Dengan demikian maka masyarakat lebak akan mendapatkan penghasilan ekonomi dan pemerintah daerah Lebak bisa membangun lebih luas.


    Masih kata H. Eli, setiap warga negara memiliki hak yang sama yakni dipilih dan atau memilih dalam sebuah pesta demokrasi. Baik melalui jalur partai politik maupun perorangan atau independen.


    “Semua punya hak yang sama sebagai warga negara Indonesia. Namun, kontestasi pilkada di Kabupaten Lebak kali ini saya ingin lebih berwarna, tidak melulu didominasi partai politik apalagi dinasti politik,” ungkap Eli, Minggu (24/3/2024).


    Sebagaimana kita ketahui saat ini Eli menjabat Ketua Ormas Badak Banten Perjuangan. Meski hanya sebagai pengingat aktivis sosial, namun bukti konkritnya dalam hal sosial sudah banyak dirasakan masyarakat Lebak secara luas.


    “Bergerak di Ormas Badak Banten Perjuangan, beliau sudah banyak membantu masyarakat, salah satunya program bedah rumah warga miskin yang kini sudah dirasakan manfaatnya,” Pungkas Nurjaya Kusuma, Selaku Tokoh Pemuda Desa Sukatani, Kecamatan Wanasalam.


    Dengan ketokohannya, beliau bisa menjadi daya tarik bagi tokoh-tokoh lainnya untuk bersama-sama membangun kabupaten lebak lebih baik ke depannya tentunya.


    Nurjaya, juga mengaku siap menjadi garda terdepan mendukung H. Eli Sahroni maju di Pilkada. Bahkan, dirinya juga menyatakan kesiapannya jika diminta menjadi tim sukses Eli Sahroni," tandasnya.

    Editor: Bardha Khaswandha

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini