• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    PPK Rangkasbitung dan Kalanganyar Dapat Pengawalan Logistik Pemilu Dari Kapolres Lebak

    Shendy Marwan
    06/02/24, 14:54 WIB Last Updated 2024-02-06T07:54:56Z


     *

    JAGUARNEWS77.COM, Lebak // Guna memastikan pendistribusian logistik Pemilu berjalan aman, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melaksanakan Kunjungan ke PPK ( Panitia Pemilihan Kecamatan) Kecamatan Rangkasbitung dan Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak. Selasa (6/2/2024).


    Dalam kunjungan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Kabag OPS Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H.,SE, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan,SH, Kasi propam polres Lebak Ipda MS Mochtar dan bertemu dengan Camat Kalanganyar , Petugas PPK Kecamatan Rangkasbitung dan Kalanganyar.


    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,

    "Ya pada hari ini kami melaksanakan kunjungan ke PPK Kecamatan Rangkasbitung dan Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak," ujar Suyono.


    "Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek langsung pendistribusian logistik pemilu 2024 dari Gudang KPU Kabupaten Lebak ke PPK Kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Lebak," ungkapnya.


    "Kemarin kita juga sudah melaksanakan pengecekan ke PPK Kecamatan Cibadak, Warunggunung dan Cimarga," terang Suyono.


    "Kami ingin memastikan pendistribusian logistik pemilu aman dan lancar, dalam pendistribusian logistik tersebut kami juga menerjunkan Personil untuk melaksanakan pengawalan," tambahnya.


    "Kami berharap semoga pemilu 2024 berlangsung aman, Damai dan sejuk," tutur Suyono.


    (Bardha Khaswandha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini