• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kebocoran Gas Amonia diTangerang, Sebagian Warga Kelurahan Koang Jaya, Panik Berhamburan

    06/02/24, 16:22 WIB Last Updated 2024-02-06T09:22:51Z



    JAGUARNEWS77.com//Tanggerang - Warga sekitaran Kelurahan Koang Jaya, berada di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang panik berhamburan pergi meninggalkan rumah menyelamatkan diri, Selasa (6/2/2024) dini hari. 

    Bukan tanpa alasan, warga kocar-kacir lantaran adanya kebocoran pipa Gas Amonia yang berasal dari pabrik es batu yang berlokasi di wilayah Kelurahan Koang Jaya, tepatnya berdekatan dengan Gedung Cisadane, Kota Tangerang.

    "Baunya yang sangat menyengat, juga menimbulkan pedih dimata". Korban yang mengalami sesak nafas dan mata perih sebanyak 28 orang akibat Kebocoran Gas Amonia ini sudah dilarikan sebagian  ke Rs.sari asih Ar Rahman yang berlokasi tidak jauh dari pemukiman warga," ujar salah satu warga Koang Jaya.

    Kejadian kebocoran pipa Gas Amonia dari pabrik es batu ini , terjadi sekitar pada jam 02:30 Dini hari dan sudah kondusif sekitar jam 05:30 WIB.

    Warga kelurahan Koang Jaya kecamatan Karawaci Kota Tangerang sangat apresiasi Respon cepat tanggap dari Polres metro Tangerang kota, BNPB, Damkar dan stake holder lainnya.

    Dalam pantauan media pada jam : 14:00 wib Selasa 06 Februari 2024, akses jalan menuju Bandara Soekarno-Hatta pintu air 10 dan aktivitas pemerintahan di Gedung Cisadane lancar seperti biasanya.

    (red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini