• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Perkokoh Hubungan, Lapas Kediri Kembali sambang ke BLK Kediri

    22/02/24, 17:47 WIB Last Updated 2024-02-22T10:47:38Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur – Dalam rangka mempererat hubungan kerjasama antar Lembaga, Lapas Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jatim Kembali berkunjung BLK (Balai Latihan Kerja) Kediri, kamis (22/2/24).

    Pukul 13.00 WIB Kasi Giatja Lapas Kediri Denie Kamiswara beserta jajaran mengunjungi BLK Kediri, kunjungan tersebut mempunyai tujuan terkait koordinasi pelatihan kemandirian berupa pengelasan las listrik berbahan basi hollo.

    Melalui bantuan BLK tentunya mempunyai manfaat yang sangat baik dalam mengembangkan kualitas pembinaan kemandirian WBP dan membangun citra baik bagi organisasi Lapas. Hal itu juga sebagai langkah Lapas Kediri untuk membuat rencana program yang lebih baik.

    Plt Kalapas Kediri Budi Ruswanto berharap dengan kerjasama ini dapat terus berkesinambungan agar Lapas Kediri mencipatkan Warga Binaan yang berkualitas dalam kompetensi dan keahlian.

    “Harapan Kami dengan kerjasama BLK dalam menciptakan SDM berkualitas dalam hal ini WBP Lapas Kediri, seluruh kegiatan yang di programkan tetap berkesinambungan dalam menciptakan produksi hasil karya”, Ujar Budi.

    Hal ini senada dengan arahan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono bahwa kita harus tetap semangat dan saling bekerjasama dalam mengembangkan usaha atau produk kegiatan kerja kepada masyarakat, juga berani dalam bekerjasama atau menggandeng dengan pihak luar. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini