• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Jaga Kondusifitas, Lapas Kediri Musnahkan Barang Hasil Razia

    22/02/24, 17:50 WIB Last Updated 2024-02-22T10:50:09Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur -  Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Lingkungan Lapas Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, petugas Lapas Kediri melaksanakan pemusnahan barang hasil razia, kamis (22/2/24). 


    Pada pukul 12.00 WIB s.d 15.00 WIB Jajaran Adm. Kamtib dan KPLP melaksanakan kegiatan pemusnahan barang hasil razia yang dilakukan di area Brandgang Lapas Kediri. Adapun barang hasil di dapatkan pada periode razia bulan januari 2024.


    Selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban, kegiatan ini juga menjadi bagian dari komitmen lapas untuk memerangi penyalahgunaan narkoba, pungli dan handphone.


    Menurut Plt Kalapas Kediri Budi Ruswanto dengan berjalannya kegiatan pemusnahan ini Lapas Kediri berupaya untuk melaksanakan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba). 


    "Ini adalah bentuk konkret dalam perwujudan komitmen Lapas Kediri dengan melakukan razia secara rutin setiap bulannya serta sewaktu-waktu dapat melakukan razia insidentil", tutur Budi. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini