• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Istri Irjen Kemenkumham beri Tauladan Pentingya Peran Istri

    13/02/24, 06:39 WIB Last Updated 2024-02-12T23:39:45Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur -  Pertemuan rutin Dharma Wanita Pengayoman se-korwil Kediri Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur kali ini terasa lebih istimewa. Hal ini dikarenakan kehadiran istri Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Sumiyati Razilu (12/2/24).

    Didampingi oleh Novita Apriyani istri Plt Kalapas Kediri dan beberapa dari Ibu DWP UPT lainnya. Acara pertemuan berlangsung pukul 10.00 sampai pukul 11.30 di Ruang tamu Kantor Tata Usaha Lapas Kediri.

    Seluruh anggota DW Pengayoman yang berasal dari 11 UPT di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur berkumpul.

    Dalam sambutannya, Sumiyati menyampaikan apresiasinya pada acara kali ini. Beliau juga menyampaikan kepada para Ibu-ibu anggota DW Pengayoman yang merupakan Istri dari Pegawai Kemenkumham Jatim agar selalu berbuat baik kepada sesama,

    "lebih baik melihat satu kebaikan daripada melihat banyak kekurangan atau keburukan seseorang", ucap Sumiyati.

    Selain itu Sumiyati juga menyampaikan peran istri sebagai pendamping suami. Sebagai istri yang baik tidak memberatkan karirnya dan menuntut lebih apa yang sukar ditempuh.

    Kemudian ia berpesan agar selalu mendukung karir suami, patuh dan taat, karena sukses seorang suami atas doa dan peran seorang istri. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini