• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Jelang Pemilu, PJ Walikota Kediri Tinjau TPS Khusus di Lapas Kelas IIA Kediri Jawa Timur

    14/02/24, 00:40 WIB Last Updated 2024-02-13T17:40:33Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur - Menjelang Pemilihan Umum esok ,PJ Walikota Zanariah beserta Forkopimda Kota Kediri serta Unsur Terkait Tinjau TPS Khusus di Lapas Kelas IIA Kediri. Selasa 13/02/2024.

    Kedatangan PJ Walikota Zanariah beserta Forkopimda Kota Kediri disambut langsung oleh Plt Kalapas Kelas IIA Kediri Budi Ruswato dan Pejabat Struktural,
    PJ Walikota Kediri  menyampaikan tujuan kunjungannya ke Lapas Kelas IIA Kediri untuk memantau secara langsung persiapan 3 (Tiga) TPS Khusus yang berada di Lapas Kediri.

    PJ Walikota Zanariah Menyampaikan pentingnya kesiapan TPS dalam mendukung pelaksanaan Pemilu yang bersih, jujur, dan adil. Beliau juga memberikan apresiasi kepada Plt Kalapas Kediri beserta Jajaran atas kerja keras dan komitmen mereka dalam mempersiapkan TPS Khusus sesuai dengan standar yang ditetapkan.

    Plt Kalapas Kediri Budi Ruswanto saat di konfirmasi menyampaikan kesiapan 3 (tiga) TPS Khusus di Lapas Kediri merupakan kunci utama dalam menjamin pelaksanaan Pemilu yang berkualitas. Saya berharap dengan kerja keras dan kesiapan yang telah ditunjukkan oleh Lapas Kediri, proses Pemilu ini dapat berjalan dengan baik dan Para Warga Binaan yang sedang menjalani pembinaan di Lapas dapat memperoleh hak untuk memilih dalam Pemilu tahun 2024. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini