• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Habituasi Positif, Kalapas dan Kasi Binadik Lapas Kediri Rutin Mengaji bersama Dalam Blok

    21/02/24, 19:41 WIB Last Updated 2024-02-21T12:41:45Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur - Dalam rangka menciptakan kondisi lingkungan dan kebiasaan positif Plt Kalapas Kediri Budi Ruswanto dan Kasi Binadik rutin setiap hari  mengaji bersama dengan warga binaan di dalam blok Lapas Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jatim, Rabu (21/2/24).

    Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kediri memanfaatkan kebugaran badan dan kejernihan fikiran setiap pagi untuk membaca Yasin.
     
    Kegiatan ini merupakan kegiatan kerohanian yang rutin diikuti warga binaan Lapas Kediri dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kualitas keimanan.
     
    "Kami ingin menciptakan lingkungan religius di Lapas Kediri, sehingga beberapa program pembinaan keagamaan kami optimalkan. Jadi kami upayakan setiap pagi hari dan juga malam Jumat, warga binaan santri bisa memanfaatkan waktu untuk membca Yasin dan Tahlilan," tutur Budi.
     
    Kasi Binadik Harry Suryadi menambahkan jika pihaknya berharap warga binaan bisa aktif untuk mengikuti segala program pembinaan keagamaan di Lapas Kediri.
     
    "Tentunya kami berharap agar warga binaan bisa aktif mengikuti program pembinaan baik yang diisi langsung oleh petugas, maupun pihak luar", ucap Harry.
     
    Hal ini selaras dengan harapan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono bahwa program pembinaan ini bisa menjadi bekal mereka di kemudian hari. Selain bekal dunia, tentu ini akan jadi bekal akhirat bagi mereka," pungkasnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini