• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Lapas Ramah Anak, Lapas Kediri Lengkapi Taman Bermain untuk Pengunjung

    21/02/24, 19:38 WIB Last Updated 2024-02-21T12:38:24Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur terus berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan warga binaannya. Salah satu fasilitas yang turut dilengkapi adalah area taman bermain anak, Selasa (20/2/24).

    Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan yang lebih nyaman dan ramah bagi keluarga pengunjung yang datang ke Lapas Kediri. Terutama bagi anak-anak yang sering ikut serta dalam kunjungan ke Lapas.

    Menurut Plt Kepala Lapas Kediri Budi Ruswanto, taman bermain ini dibangun untuk memberikan kesan yang positif bagi anak-anak. Mereka bisa bermain dan bersenang-senang di area terbuka dengan aman dan nyaman.

    “Kami ingin menciptakan lingkungan yang lebih baik dan ramah anak. Dengan adanya taman bermain ini kami berharap pengunjung yang membawa anak-anak bisa merasa lebih nyaman dan senang ketika mengunjungi Lapas,” ujar Budi.

    Taman bermain yang dibangun di Lapas Kediri dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti permainan edukasi anak, ayunan, dan perosotan yang aman untuk anak-anak. Selain itu, taman bermain ini juga dikelilingi oleh pagar pembatas yang cukup tinggi sehingga anak-anak dapat bermain dengan lebih aman dan terlindungi.

    Hal ini selaras dengan arahan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono bahwa Taman bermain  menjadi salah satu bagian dari upaya Lapas untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjungnya. Terutama bagi keluarga yang ingin berkunjung bersama dengan anak-anak mereka.

    Diharapkan dengan adanya fasilitas taman bermain dapat memberikan pengalaman yang positif bagi pengunjung. Selain itu, diharapkan pula bahwa dengan adanya lingkungan yang lebih ramah anak, anak-anak yang berkunjung ke Lapas Kediri dapat merasa lebih nyaman dan bahagia. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini