• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Cegah Masalah Lingkungan, Lapas Kediri tambah Selokan

    19/02/24, 18:04 WIB Last Updated 2024-02-19T11:04:17Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur - Guna mencegah masalah lingkungan dan banjir Lapas Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jatim menambah saluran atau selokan air, Senin (19/2/24).

    Pembuatan selokan dimulai pukul 09.30 WIB dan kerjakan oleh tampung kantor yang dikawal langsung Staff Umum dan Komandan Regu Pengamanan. 

    Pembuatan selokan tersebut dianggap hal yang penting dan vital dimana saluran mempunyai fungsi utama menyalurkan air pembuangan dan air hujan untuk dibawa ke suatu tempat agar tidak menjadi masalah bagi lingkungan dan kesehatan.

    Plt Kalapas Kediri Budi Ruswanto mengatakan Selokan atau Got dapat menjadi berbagai macam penyakit seperti Demam Berdarah dan lainnya.

    "Jangan sampai musim hujan dengan intensitas yang cukup tinggi bulan ini tidak dapat kita antisipasi dengan baik, kita harus berkaca pada lapas lapas di daerah timur kemarin yang sempat tergenang banjir maka kita harus bersiap diri sebaik mungkin" ucap Budi.

    Hal ini selaras dengan pernyataan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono bahwa keamanan harus di imbangi dengan pelayanan yang baik, salah satunya memperhatikan keadaan kesehatan warga binaan. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini