• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Berikan Contoh Kedisiplinan, Plt Kalapas Kediri beserta Seluruh Pejabat Struktural Ikuti Zoom Meeting

    19/02/24, 18:00 WIB Last Updated 2024-02-19T11:00:13Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur - Sebagai salah satu bentuk Role Model bagi seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Kediri, Plt Kalapas (Budi Ruswanto) beserta seluruh pejabat struktural mengikuti zoom meeting Pengukuhan Duta Integritas bersama Kanwil Kemenkumham Jatim dan Irjen Kemenkumham RI, Senin (19/2/24).

    Pada pukul 14.00 WIB Plt. Kepala Lapas Kelas IIA Kediri Budi Ruswanto beserta seluruh pejabat struktural eselon IV dan eselon V, mengikuti zoom meeting Pengukuhan Duta Integritas bersama Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham RI Jawa Timur dan Irjen Kemenkumham RI. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan semangat seluruh pegawai dalam berkontestasi memperoleh predikat WBK dan WBBM. Predikat tersebut sangat penting bagi Unit Pelaksana Teknis sebagai salah satu bentuk penilaian kinerja pegawai.

    Heny Yuwono (Kepala Kantor Wilayah Jawa Timur) menuturkan "Kepala Unit Pelaksana harus bisa memberikan contoh positif bagi seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerja". Himbauan tersebut juga berlaku bagi seluruh petugas Kementerian Hukum dan HAM RI, sebagai langkah awal untuk meningkatkan kinerja organisasi menjadi lebih baik dan nantinya bisa memperoleh predikat WBK/WBBM Tahun 2024.

    Pernyataan tersebut juga didukung penuh oleh Irjen Kemenkumham RI (Bapak Razilu) untuk selalu berinovasi dan mengikuti perkembangan teknologi. "Selain menjadi Role Model, seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM RI harus selalu mengikuti perkembangan teknologi", ungkap Razilu.

    Dalam kegiatan zoom tersebut juga menjelaskan tentang detksi dini gangguan keamanan, brantas Halinar dan selalu bersinergi dengan Penegak Hukum lainnya. Pada penghujung acara, Plt Kalapas Kediri Budi Ruswanto menambahkan untuk selalu melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan peraturan serta meningkatkan kinerja menjadi lebih baaik. 

    "Saya percaya seluruh petugas Lapas kelas IIA Kediri merupakan orang orang pilihan dan dapat bekerja sama dengan baik sehingga bisa membuat Lapas Kelas IIA Kediri ini menjadi lebih baik" ungkap Budi Ruswanto sebelum mebubarkan peserta kegiatan zoom di ruangan WBK Lapas Kediri. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini