• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Komisariat PMII STAI Babunnajah Mengecam Keras Terkait Coretan Bendera Merah Putih yang Berada Dikawasan Taman Nasional Ujung Kulon

    05/01/24, 18:58 WIB Last Updated 2024-01-05T11:58:09Z



    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang - Komisariat PMII STAI Babunnajah mengecam keras dugaan penistaan dengan membuat coretan atau penodaan pada Bendera Merah Putih di kawasan Konservasi Taman Nasional Ujung kulon (TNUK) belum lama ini.

    Ketua PMII komisariat staibabunnajah, TB kribo angkat bicara memberikan pandangan terhadap perusakan sang saka bendera merah putih.

    "Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Harga Mati bukan hanya menjadi semboyan tapi seharusnya merupakan suatu sikap nasionalisme mutlak bagi seluruh anak bangsa.

    Sebagai bangsa yang besar, Indonesia memiliki identitas kebangsaan.

    Melihat dan mendengar pemberitaan bahwasannya bendera merah putih dirusak, oleh kelompok yg tidak mengerti, mirisnya perusakan corat-coret dilakukan oleh oknum caleg dari PKS dan pejabat dinas pariwisata provinsi Banten

    Jelas ini sudah masuk pada pelecehan dan perusakan Bendera Merah Putih milik bangsa ini. maka kami mendorong Polres Pandeglang segera melakukan penyelidikan.

    (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini