• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Tasyakuran WBK, Petugas-WBP Lapas Rangkasbitung Liwetan bersama

    06/01/24, 12:09 WIB Last Updated 2024-01-06T05:14:13Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten melaksanakan makan Liwet bersama (Papahare) bersama WBP di Lapangan Lapas Kelas III Rangkasbitung, Sabtu(06/01)

    Liwetan adalah salah satu tradisi masyarkat Sunda, Kali ini merupakan bentuk syukur Lapas Rangkasbitung usai menerima sederet penghargaan tahun 2023

    Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada seluruh petugas dan Warga Binaan yang sudah ikut andil melaksanakan seluruh program sehingga terciptanya Zona Integritas di Lapas Rangkasbitung

    “AlRphamdulillah banyak program yang telah dilaksanakan tahun 2023 disertai banyak juga penghargaan yang diraih salah satunya Predikat WBK. Tentu itu tidak mudah namun secara bersama-sama kita bisa mewujudkannya. Semoga tahun 2024 ini kita terus berprestasi dan semakin meningkatkan pelayanan serta berdampak pada kemudahan masyarakat, bangsa dan Negara” Ujar Kalapas.

    Sebagai Informasi tahun 2023 Lapas Kelas III Rangkasbitung meraih sederet prestasi mentereng diantaranya Predikat Nasional WBK, Pengelolaan arsip terbaik, capaian Kinerja Satker terbaik III, Humas Terbaik III, IKPA terbaik III, Pelayanan publik Berbasis HAM dan penghargaan lainnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini