• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    CMMI Sukses Laksanakan Pelantikan di The Acacia Hotel Jakarta

    28/01/24, 22:55 WIB Last Updated 2024-01-28T15:55:07Z


    JAGUARNEWS77.com//Jakarta - Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Cendekia Muda Muslim Indonesia (DPP CMMI) 2024-2027 bertempat di The Acacia Hotel Jakarta beralamat di Jl. Kramat Raya No.73Kramat, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 28/1/24.


    Adapun peserta di hadiri oleh Zainuddin Arsyad (Dewan Pakar DPP CMMI), Raja Agung Nusantara (Pembina DPP CMMI), Ketum PP Muslimah CMMI, Ketum PP Peduli Kemanusiaan, Komandan Brigade CMMI, Ketum LAZIS CMMI, Ketua Majelis Ta’lim, 4 DPW CMMI dan 13 DPD CMMI Sejabodetabek, juga di hadiri Prof. Dr. Ir. H. Sufmi Dasco Ahmad yang diwakilkan Fauzi Baadila disampaikan dalam sambutanya apresiasi terbaik atas pelantikan pengurus baru,selanjutnya diucapkan terimakasih atas kepercayaanya dan dukungan terhadap prabowo Gibran merupakan suatu semangat baru dan kabar kemenangan telah dekat bahwa tingkat kepercayaan masyarakat terus meningkat di atas rata-rata harapan disampaikan supaya dalam keikutsertaan kontestasi pemilu ini agar bisa menjalani dengan damai,rukun, santun dan kebahagiaan tanpa adanya doktrin informasi tidak baik yang ditakutkan memecah belah kekerabatan dan hubungan baik antar sesama"Ungkap Fauzi

    Ketua umum terpilih Anhar tanjung mengucapkan Alhamdulillah bahwa Munas Ke -1 DPP CMMI pada tanggal 30 November 2023 di Grand Palace Jakarta telah Mengusung visi Tiga Pilar Cendekia Muda Muslim Indonesia dalam menjawab permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat indonesia dan dunia tentang Keislaman, Perekonomian, Kebangsaaan.

    Pilar Islam Lintas Mazhab. Spirit Islam yang menjunjung tinggi perbedaaan yang tetap berpedoman pada Al –Qur’an dan Al-Hadits Shahih beserta Pancasila dan UUD 1945. Memberantas kemiskinan, kebodohan dan membina generasi penerus bangsa agar berguna untuk bangsa dan Agamanya.

    Pilar Perekonomian. Cendekia Muda Muslim Indonesia seesungguhnya aset penggerak ekonomi masa depan bangsa, Rasulullah SAW sebagai contoh teladan kita sebelum menjadi Nabi, Rasul dan Kepala Negara adalah Padagang atau Pengusaha, maka kita harus mulai berwirausaha.

    Pilar Kebangsaan. Cendekia Muda Muslim Indonesia turut berperan aktif membantu aparat, penyelenggara pemilu dalam menjaga keamanan dan perdamaian menjelang tahun politik. Bahkan kader CMMI berkontribusi lewat jalur politik dengan merekomendasikan kader terbaiknya kepada partai politik untuk berjuang menjadi Anggota legislatif maupun eksekutif dengan tujuan menuju jalan pengabdian kepada masyarakat.

    Dewan Pimpinan Pusat Cendekia Muda Muslim Indonesia setelah melakukan berbagai musyawarah dan komunikasi intensif, menyepakati dan menganggap penting untuk memberikan dukungan politik pada Pasangan Nomor urut 02 yaitu Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Presiden Tahun 2024.

    Anhar mengutarakan harapan totalitas dari Dewan Penasehat, Dewan Pembina, Dewan Pakar beserta seluruh anggota CMMI Se-Nusantara dimanapun berada, senantiasa memberikan manfaat kepada masyarakat sekitarnya, Jadikan pilar yang disampaikan sebagai acuan kita dalam berorganisasi, sesungguhnya Allah SWT akan senantiasa bersama hambanya yang mau berjuang di jalan-Nya dan taat.

    Dikatakan Agus Teddy Sumantri selaku wakil komandan Tim Kampanye Nasional (TKN Golf) selamat atas amanah pengurusan yang baru diharapkan CMMI ikut dan terlibat dalam suksesi pemenangan prabowo gibran sekali putaran dengan mengedepankan program yang sangat baik yaitu program abadi pesantren "Pungkas Agus

    Diakhir kegiatan, setelah melaksanakan proses pelantikan yang dibacakan SK Oleh sekretaris Jenderal DPP CMMI Perwira Siregar, S. Sos,. M. Ap dan pembacaan Ikrar seluruh pengurus dan peserta yang hadir secara serentak membacakan dukungan penuh deklarasi Prabowo Gibran sekali putaran menuju Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia, kegiatan selesai sebelum di tutup DPP CMMI memberikan piagam dukungan deklarasi sebagai bentuk keseriusan, ketua umum terpilih menyampaikan bahwa pelantikan ini diharapkan menjadi awal keberlanjutan dan semangat baru Cendekia Muda Muslim Indonesia di periode 2024 - 2027 sebagai kontribusi kepada bangsa islam dan negara salam lintas madzhab "Tutup Anhar Tanjung. 

    (Djemi/resky)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini