• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Pertemuan Rutin Pipas Jatim “Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan”

    11/12/23, 15:59 WIB Last Updated 2023-12-11T08:59:09Z
    JAGUARNEWS77.com // Malang, Jawa Timur - Persatuan Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar kegiatan rutin pertemuan yang dirangkai dengan berbagai agenda kegiatan yang terpusat di NK Café Malang, Sabtu (09/12).


    Dalam kegiatan ini turut hadir Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono, Penasihat PIPAS Jatim Yano Warno Heni, Kadiv Pemasyarakatan Asep Sutandar bersama Ketua PIPAS Jatim Herlina Asep didampingi Pimti Kanwil Jatim, Kakorwil Madiun Kadek Anton Bidiharta serta Ketua PIPAS Korwil Madiun Ni Luh Kadek, Dan seluruh Ibu-ibu PIPAS Jawa Timur. 


    Acara dimulai dengan sambutan dari Kakanwil Jatim, Heni Yuwono, yang kemudian diikuti oleh tarian masal dan lomba Tarian Tanduk Majeng. Lomba ini diikuti oleh perwakilan dari seluruh Korwil Jatim, menunjukkan semangat dan kebersamaan dalam menjalani kegiatan ini. Sebagai bentuk kerjasama dan kolaborasi, acara juga menampilkan bazar yang menambah meriah suasana.


    Tema utama pertemuan, yaitu "Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan," menekankan pentingnya peran perempuan dalam kontribusinya terhadap pembangunan yang berkelanjutan.


    “Saya berharap kegiatan ini bukan hanya seromonial belaka, namun dalam
    kebersamaan ini, mari kita tingkatkan rasa kepedulian, empati, dan kebersamaan, sehingga kita dapat memberikan pengaruh positif bagi lingkungan di sekitar kita”, Ujar Heni Yuwono Kakanwil Jatim.


    Semoga pertemuan rutin ini dapat memberikan wawasan, inspirasi, dan mempererat kebersamaan antara anggota PIPAS Jatim. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini